Akui Cuek, Keisya Levronka Justru Pikirkan Perasaan Dua Sosok Penting Ini Kala Cibiran Menghujani
Instagram/keisyalevronka
Selebriti

Keisya Levronka berkesempatan bertemu Nagita Slavina. Saat berbincang soal permasalahan hidup, Keisya Levronka isyaratkan momen-momen kala dirinya dihujani cibiran hingga akui pikirkan perasaan dua sosok penting ini.

WowKeren - Selain Mahalini hingga Tiara Andini, wanita asal Malang yang juga merupakan jebolan Idol yakni Keisya Levronka juga merupakan penyanyi sukses di Tanah Air. MV lagu milik Keisya, "Tak Ingin Usai" disebut-sebut sukses meraup ratusan juta viewers.

Namun lika-liku perjalanan karier Kesiya tidaklah muda. Seperti yang sudah banyak diketahui, Keisya beberapa kali dapatkan banyak cibiran lantaran suaranya dinilai fals saat bawakan lagu miliknya sendiri.

Hal itu pun kembali dibahas saat ia bertemu dengan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi. Kebetulan, Keisya bersama pemain film "Lara Ati" lainnya berkunjung ke rumah Gigi seklaigus promosikan projek mereka.

Di awal pembahasan, Gigi sempat tanyakan satu per satu masalah berat yang dihadapi oleh para pemain "Lara Ati". Begitu sampai di Keisya, ia pun langsung isyaratkan momen-momen dirinya dapatkan hujatan tiada henti.


"Keisya kan belum umur 25 tapi ada krisis kehidupan nggak sih?" tanya Gigi. Keisya menceritakan bahwa ia sempat alami drama cukup rumit sampai bertengkar dengan kedua orangtuanya saat putuskan berkarier di Jakarta.

Lalu Gigi menyinggung soal kabar kehebohan Keisya dapatkan banyak kritik. "Tapi itu [hujatan yang didapat Keisya] termasuk krisis kehidupan nggak sih?" tanya Gigi lagi.

"Iya, tapi krisisnya bukan karena... yang aku pikirkan adalah orangtua. Maksudnya yang baca komen itu nggak cuma aku, orangtua aku gaul banget. Dia suka baca-bacain komen di Instagram, TikTok dia main semua. Jadi aku mikir perasaan orangtua aku gimana," jelas Keisya Levronka.

Di sisi lain, Keisya yang tinggal seorang diri di Ibu Kota merasa tak bisa saling menenangkan lantaran jauh dari orangtua. Sedang dirinya sendiri, ia lebih memilih cuek dengan segala komentar miring yang menghujaninya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru