Gisella Anastasia Jajal Sensasi Menyelam ke 'Mulut Buaya'
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia membagikan pengalaman menyenangkannya saat diving ke pulau buaya yang terletak di NTT. Pulau tersebut dinamakan demikian lantaran bentuknya yang menyerupai moncong buaya.

WowKeren - Gisella Anastasia salah satu selebriti yang gemar melakukan berbagai macam olahraga. Mulai dari nge-gym, yoga, pilates, sampai diving (menyelam). Hasil ketekunannya berolahraga itu dapat terlihat dari bentuk tubuh Gisel yang ideal dan tetap terjaga.

Terkini, ibunda Gempita Nora Marten itu terlihat sedang menghabiskan waktunya di NTT bersama para sahabat. Salah satu tujuan Gisel tentu saja untuk mengeksplor alam pulau Nusa Tenggara Timur yang terkenal indah, dan kerap disebut sebagai surganya dunia.

Salah satu jenis olahraga yang tidak akan dilewatkan Gisel saat mengunjungi berbagai tempat indah seperti halnya pulau adalah menyelam. Ya, mantan istri Gading Marten itu sangat suka dengan olahraga menyelam. Selain bisa membuat pikiran dan tubuhnya jadi lebih rileks, Gisel bisa melihat keindahan bawah laut dengan mata kepalanya sendiri.

Gisella Anastasia Jajal Sensasi Menyelam ke \'Mulut Buaya\'

Instagram Story

Menariknya, dalam postingan Instagram Story-nya, Gisel mengaku akan menyelam di sebuah tempat yang akrab disebut sebagai Mulut Buaya. Bukan lantaran pulau tersebut dipenuhi dengan hewan pemakan daging tersebut, melainkan bentuk pulau yang akan menjadi tempat menyelam Gisel bentuknya mirip seperti mulut buaya.


"Mulut buaya, karena ini kayak mulut buaya. Lucu banget sih," ujar Gisella Anastasia saat mendengarkan penjelasan dari salah satu pemandu, Kamis (8/9).

Jika dilihat dari jarak jauh, pulau tersebut memang terlihat mirip seperti moncong mulut buaya. Di unggahan lain, Gisel juga memamerkan potret kala dirinya sudah menyelam di "mulut buaya" tersebut. Gisel sempat membuat video TikTok bersama seorang temannya.

Gisella Anastasia Jajal Sensasi Menyelam ke \'Mulut Buaya\'

Instagram Story

Pemandangan bawah laut yang dipamerkan Gisel benar-benar memanjakan mata para netizen. Gisel juga tampak berinteraksi dengan ikan-ikan yang ada di dalam laut tersebut. Sungguh cara ampuh untuk menghilangkan stres.

Sementara itu, Pulau Buaya sendiri adalah desa yang terdapat di kecamatan Alor Barat Laut, kabupaten Alor, provinsi Nusa Tenggara Timur. Bentuk dari pulau ini yang menyerupai moncong buaya membuatnya dijuluki seperti itu. Tak ada binatang buas atau buaya di desa tersebut. Pun seluruh penduduknya beragama Islam.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts