ARMY Relate, Ini Alasan Naura Ayu Ngefans Berat dengan BTS
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Naura Ayu punya alasan tersendiri mengapa dirinya mengidolakan sosok BTS yang merupakan bintang dunia. Alasan Naura ini pun agaknya juga hampir dirasakan oleh para ARMY, penggemar BTS.

WowKeren - Menjadi seorang publik figur di usia belia tentunya bukan hal mudah. Begitu pula yang dirasakan oleh Naura Ayu. Namun, remaja 17 tahun ini tetap menunjukkan bahwa dirinya bisa sukses tanpa mengandalkan nama besar sang ibu.

Kendati kini dirinya telah menjadi idola banyak orang, nyatanya Naura juga memiliki role model yang membuatnya banyak belajar tentang arti kehidupan. Bahwa menjadi seorang artis tidak selamanya buruk, begitu pula sebaliknya.

Saat ditanya oleh Nagita Slavina siapa role model yang selalu menginspirasinya, Naura dengan tegas menjawab BTS. Naura mengatakan bahwa peran BTS dalam hidup dan kariernya cukup berarti.

"Kalau aku selain orangtua aku, aku bener-bener look up ke BTS," ungkap Naura Ayu dalam tayangan YouTube BUND Lifetainment, Rabu (7/9).


ARMY Relate, Ini Alasan Naura Ayu Ngefans Berat dengan BTS

Source: YouTube

Nagita lantas menanyakan alasan Naura menjadikan BTS sebagai idolanya. Sebelum mengidolakan RM cs, nyatanya Naura sudah tahu tentang musik boygorup asal Korea Selatan itu. Bias Naura sendiri adalah V alias Kim Taehyung.

"Aku kalau ngomongin musik mereka aku udah tahu dari lama, cuman aku belum mengidolakan. Begitu aku tahu gimana cara mereka survive dengan perubahan yang ada, terus apa aja yang mereka lewati, itu tuh bikin aku semangat banget sama karier aku dan hal-hal yang ada kedepannya," jelas Naura Ayu.

Selain mengidolakan sosok BTS, Naura juga berperan sebagai artis yang memiliki banyak fans. Mulanya saat berkarier di dunia hiburan, Naura tak pernah membayangkan bisa menjadi terkenal yang diidolakan banyak orang. Ia murni berkarier karena memang passion-nya di dunia entertain.

"Aku tuh dari dulu punya pemikiran cuma pengin menghibur, kalau aku terkenal, punya fans, itu sebuah bonus buat aku. Jadi begitu dapet fans aku bersyukur banget sih," tandasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait