Tipe Pria Idaman Seperti V BTS, Naura Ayu Malah Digoda Victor Agustino
Instagram/victoragustino_
Selebriti

Naura Ayu sontak tertawa saat Victor Agustino melontarkan godaan kepadanya. Hal itu terjadi saat Naura ditanya perihal tipe cowok idamannya dan menyebut bahwa V BTS masuk dalam kriterianya.

WowKeren - Naura Ayu dan Victor Agustino belum lama ini diundang ke acara talkshow yang mana Dodit Mulyanto dan Astrini Putri adalah host-nya. Di momen itu, ada hal lucu yang terjadi kala Victor menggoda Naura Ayu.

Hal itu bermula saat Naura ditanya perihal tipe cowok idamannya. Belum sempat Naura menjawab, Victor yang merupakan jebolan ajang memasak itu malah melontarkan godaannya. "Yang bisa masak?" seloroh Victor yang sontak membuat semuanya melihat ke arahnya.

Victor sendiri yang tampaknya juga terkejut dengan candaannya itu seketika tertawa malu. Ucapan Victor ini juga langsung disahut ledekan. Seolah-olah Victor tengah cari perhatian pada mantan kekasih Devano Danendra ini.

Naura Ayu yang juga sempat tertawa mendengar celetukan Victor pun lantas menjawab pertanyaan host. Tak neko-neko, tipe lelaki idaman Naura terbilang cukup simpel.

Tipe Pria Idaman Seperti V BTS, Naura Ayu Malah Digoda Victor Agustino

Victor Agustino Malah Salting Usai Goda Naura Ayu


"Aku terserah apa saja. Tapi aku suka cowok yang family man dan mengutamakan keluarganya dia dulu sama dirinya dia baru aku. Jadi sebelum dia sayang sama aku, mending dia sayang sama keluarganya dulu," tutur Naura Ayu.

Dalam kesempatan itu, Naura Ayu juga ditanya banyak hal. Anak sulung Nola Be3 ini membocorkan bahwa dirinya tertarik belajar tari tradisional. Selain itu, Naura ternyata juga salah satu bagian dari ARMY, sebutan untuk fans BTS (Bangtan Boys). Bias Naura sendiri adalah V alias Kim Taehyung.

Lebih lanjut Naura Ayu menceritakan pengalamannya yang pernah dirukiyah. Uniknya, hal itu dilakukan lantaran suara tangisan Naura begitu melengking saat bayi.

"Jadi itu waktu masih bayi, aku kan anak pertama, aku nangisnya kayak gitu di keluarga aku. Nangisnya tuh sampai parah banget. Teman-teman mama tahu semua. Sempat dibawa dan dirukiyah disangka ketempelan, tapi ternyata nggak apa-apa. Karena aku dekat sama mama aku. Bond kulit," terang Naura.

Meski memiliki suara melengking sedari bayi, nyatanya banyak yang tak menyangka jika Naura bisa menjadi penyanyi. "Makanya pas aku jadi penyanyi pada kaget semua. Ngiranya pita suara aku rusak pas bayi," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait