Rachel Vennya Blak-blakan Soal Level Kesetiaan, Akui Pernah Selingkuh Untuk Balas Perlakuan Mantan
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya menceritakan seperti apa level kesetiaannya terhadap pasangan. Sampai akhirnya mantan istri Niko Al Hakim ini mengaku pernah membalas perselingkuhan dengan cara berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini Rachel Vennya hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media. Pada kesempatan tersebut, ia pun blak-blakan menceritakan seperti apa level kesetiaannya terhadap pasangan selama ini.

Kepada Erika Carlina, Rachel mengaku bahwa ia akan selalu menjaga kesetiaannya bila sudah menjalin hubungan serius dengan seorang pria. Bahkan ia akan berusaha tak menggubris pria yang mencoba mendekatinya sekalipun pria tersebut memiliki paras yang tampan.

"Jadi level kesetiaan gue adalah, gue kalau udah punya komitmen sama seseorang, gue kalau lihat cowok ganteng, itu gue ya ganteng aja, dan kalau cowok ganteng itu ngedeketin gue, gue akan kasih tembok, agar gue gak suka sama dia," ungkap Rachel.

Selain itu, selama ini Rachel juga tak mau terjebak dalam perselingkuhan. "Kadang yang menyenangkan dari perselingkuhan itu adrenalinnya kan ya, nah gue gak mau memicu adrenalin gue untuk menyukai hal itu, jadi gue langsung cut, gak!" paparnya.


Kendati begitu, Rachel pernah mencoba menjalin hubungan dengan seorang pria untuk membalas perselingkuhan yang dilakukan oleh pacarnya. Namun selama menjalani perselingkuhan tersebut, Rachel tetap tak puas.

"Gue merasa ya gue tidak pernah selingkuh. Tapi gue pernah coba membalas perselingkuhan. Tapi pas gue mencoba membalas perselingkuhan, ternyata itu bukan dari hati," katanya.

Malah yang ada Rachel justru tetap menyimpan kemarahan karena telah diselingkuhi oleh kekasihnya. "Gue tuh pengen balas dia bukan gue yang kegatelan, jadi gue gak ada kepuasan saat melakukan itu, tetap ada kemarahan saja," pungkasnya.

Kendati demikian, Rachel tak mengungkap siapa sosok mantan yang tengah ia ceritakan tersebut. Ibu dua anak ini hanya membeberkan bahwa kejadian itu sudah berlalu cukup lama. Meski begitu, kejadian tersebut diakui cukup membekas dan akan selalu diingat olehnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait