PD Na Young Seok Mendadak Berlutut di Depan Hyun Bin Cs dalam Cuplikan 'The Game Caterers', Kenapa?
TV

Dalam cuplikan 'The Game Caterers' yang dirilis belum lama ini, PD Na Young Seok terlihat berlutut di depan Hyun Bin dan para pemain film 'Confidential Assignment 2: International'. Apa alasannya?

WowKeren - Para pemain film "Confidential Assignment 2: International" akan muncul sebagai bintang tamu di program PD Na Young Seok "The Game Caterers". Dalam cuplikan yang dirilis belum lama ini, ada situasi tak terduga di mana PD Na berlutut di depan Hyun Bin.

Pada Senin (5/9), channel YouTube PD Na merilis cuplikan untuk episode mendatang "The Game Caterers" yang akan tayang pada Jumat (9/9) besok. Cuplikan ini menampilkan kelima pemeran utama film "Confidential Assignment 2: International" termasuk Hyun Bin, Yoona SNSD (Girls' Generation), Yoo Hae Jin, Daniel Henney dan Jin Sun Kyu.

Dalam preview tersebut, Hyun Bin mempromosikan film barunya dengan berkata, "Skalanya lebih besar dan ada lebih banyak adegan aksi." Setelah mendengar hal ini, PD Na Young Seok berkomentar, "Kamu adalah mesin aksi paling mewah di Korea."

Yoo Hae Jin pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini untuk menggoda Hyun Bin. Dia segera menirukan robot sambil berkata, "Aku bisa mendengar suaranya. Eum, eum."


Preview itu terlihat semakin seru selama permainan "tebak siapa". Ketika para aktor memecahkan soal dengan baik, PD Na Young Seok menjadi sangat kebingungan. Dia bahkan sampai berlutut di depan Hyun Bin cs karena tidak dapat memahami situasi ini.

PD Na Young Seok Mendadak Berlutut di Depan Hyun Bin Cs dalam Cuplikan \'The Game Caterers\', Kenapa?

Source: YouTube

Secara khusus, penampilan Hyun Bin di "The Game Caterers" menuai banyak banyak perhatian karena ini adalah variety show pertama yang dihadirinya setelah menikah dengan Son Ye Jin. Karena itulah ada banyak penggemar yang menantikan penampilannya yang lebih santai di kehidupan nyata.

Sementara itu, "Confidential Assignment 2: International" telah dirilis di bioskop-bioskop Korea Selatan pada Rabu (7/9) kemarin. Meski baru dirilis, "Confidential Assignment 2: International" berhasil mencetak rekor sebagai film Korea dengan jumlah reservasi tertinggi di hari pertama penayangannya.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait