Vernon SEVENTEEN Ceritakan Momen Paling Sedih Selama Tur 'Be The Sun', Apa?
Instagram/vernonline
Selebriti

Saat tanya jawab untuk partisipasinya dalam platform kesehatan mental Mindset, Vernon SEVENTEEN mengungkapkan momen tersedihnya belakangan ini. Ternyata momen itu ada soal tur dunia 'Be The Sun'.

WowKeren - Vernon SEVENTEEN (II) telah bergabung dengan Mindset. Dalam sesi tanya jawab yang tayang di YouTube DIVE Studios, idol kelahiran 1998 itu menceritakan momen paling sedihnya belakangan ini.

Mindset sendiri adalah platform yang mewadahi konten untuk meningkatkan kesehatan mental dan kesejahteraan. Vernon akan menyumbangkan karyanya di Mindset agar bisa didengarkan untuk menunjang kesehatan mental penggunanya.

Saat mendapatkan pertanyaan apa yang membuatnya sedih atau kecewa baru-baru ini, Vernon mengungkap jawaban tidak terduga. Ternyata alasan Vernon sedih dan kecewa berkaitan dengan tur SEVENTEEN.

"Ketika mempersiapkan konser kami, kurasa kami tidak punya waktu cukup untuk menyiapkannya," kata Vernon dalam video yang diunggah pada Senin (12/9).

Untuk itu, Vernon punya harapan khusus. "Jadi kuharap kami punya waktu lebih untuk itu," tambahnya.


Seperti diketahui, SEVENTEEN mengumumkan tur dunia "Be The Sun" tak lama setelah promosi title track "HOT" dari album "Face The Sun". Mereka memulai turnya segera setelah selesai promosi repackaged album "Sector 17" dengan title track "_WORLD". Sehingga grup ini hanya punya waktu singkat untuk mempersiapkan konser mereka.

Namun terlepas dari itu semua, SEVENTEEN telah sukses tampil di 12 kota sepanjang Agustus hingga awal September di Amerika Utara. Mereka baru menginjakkan kaki di Korea Selatan pada tanggal 8 dan 9 September lalu. Mereka juga akan segera melanjutkan tur "Be The Sun" kawasan Asia yang dimulai dengan penampilan di Jakarta pada 24-25 September mendatang.

Dalam pertanyaan lain, Vernon diminta untuk mendeskripsikan SEVENTEEN pada 10 tahun ke depan. Meski mengaku sulit untuk memprediksi masa depan mereka, Vernon punya harapan untuk grupnya.

"SEVENTEEN 10 tahun dari sekarang... aku tidak yakin. Kuharap masing-masing dari kami jadi semakin keren daripada sekarang," ujarnya.

Sementara itu, SEVENTEEN bakal segera merilis EP Jepang pertama mereka "Dream" pada November mendatang. Perilisan album dengan empat lagu itu nantinya bertepatan dengan aktivitas tur SEVENTEEN di Jepang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait