YouTuber Sojang Ungkap Jeno NCT Dream & Mina TWICE Miliki Barang Couple
Instagram
Selebriti

YouTuber Sojang mengungkap dugaan barang couple yang dipakai Mina dan Jeno. Pertama, keduanya dikatakan terlihat mengenakan pakaian yang sama dari merek lokal yang terjangkau 'dibs'.

WowKeren - Jeno NCT Dream dan Mina TWICE beberapa waktu lalu sempat dirumorkan pacaran. Awal rumor ini muncul karena Jeno mem-follow akun Instagram Mina. Namun sang idol ganteng segera melakukan unfollow.

Meski kejadian itu dianggap tidak sengaja, rumor pacaran kedua idol itu kembali berembus. Pasalnya Jeno dan Mina diduga memakai barang-barang couple yang seringkali menjadi ciri khas pacaran.

Pada Minggu (11/9), YouTuber Sojang mengungkap dugaan barang couple yang dipakai Mina dan Jeno. Pertama, keduanya dikatakan terlihat mengenakan pakaian yang sama dari merek lokal yang terjangkau bernama "dibs", yang dijual oleh Musinsa.

Keduanya memiliki kaus yang sama, namun Mina memiliki celana pendek putih dan Jeno mempunyai celana joging putih. Banyak yang percaya bahwa sebuah kebetulan memiliki atasan dan bawahan yang sama cukup tipis dan itu adalah item couple.


YouTuber Sojang Ungkap Jeno NCT Dream & Mina TWICE Miliki Barang Couple

Source: YouTube

Beberapa fans yang mengatakan bahwa pakaian sama itu bisa jadi sponsor namun pendapat ini langsung dibantah. "Celana pendek Mina berasal dari koleksi merek 21/SS, yang berarti tidak disponsori," ungkap YouTuber Sojang.

YouTuber Sojang juga mengungkap kritikan tentang barang couple Mina dan Jeno yang tampak murah. "Apakah Anda benar-benar ingin berkencan dengan pria Korea yang sangat hemat biaya?" ujar YouTuber Sojang membaca sebuah komentar.

"Kuharap dia mencampakkan pria hemat biaya dan bertemu pria dari kelas yang sama," imbuh YouTuber Sojang. Diketahui bersama, Mina berasal dari keluarga kaya di Jepang sedangkan Jeno dari keluarga sederhana.

Sementara itu hingga berita ini dirilis, belum ada pernyataan resmi dari agensi kedua belah pihak yakni SM Entertainment dan JYP Entertainment. Namun banyak fans yang meminta kedua agensi segera bertindak bagi penyebar rumor salah artis mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait