Park Bo Gum Dikabarkan Pindah Gereja Picu Reaksi Lega, Kenapa?
Selebriti

Seorang Kristen taat, Park Bo Gum dikabarkan sudah pindah gereja belakangan ini. Sebelumnya, aktor 'Love in The Moonlight' itu pernah memicu kontroversi karena mendatangi gereja yang dikenal dengan sektenya.

WowKeren - Park Bo Gum dikabarkan telah mengunjungi gereja baru. Beberapa waktu lalu, seseorang melaporkan melihat sang aktor datang ke gerejanya saat Chuseok.

Kabar tentang Park Bo Gum pindah gereja ini tersebar di forum online. OP menceritakan pengalamannya melihat sang aktor di gereja yang biasa dikujungi.

"Minggu lalu aku menghadiri kebaktian jam 7 di Seobinggo Onnuri (gereja) dan aku melihat Park Bo Gum, di kursi yang akrab itu," kata OP. "Aku sangat terpesona melihatnya datang ke sini selama liburan (Chuseok). Bagamaina pn selamat datang untuk waktu yang lama."

Netizen Korea membicarakan tentang Park Bo Gum berhenti menjadi jemaah Cornerstone. Bahkan ada netizen yang mengaku menyaksikan Park Bo Gum pergi ke gereja berbeda-beda. Sebagian dari mereka bersyukur Park Bo Gum memutuskan hengkang dari gereja sebelumnya.

Park Bo Gum Dikabarkan Pindah Gereja Picu Reaksi Lega, Kenapa?

Source: TheQoo


"Beneran?? Oh... ini adalah berita yang bagus. Sulit bagiku fangirling tentangnya sebelum ini. Aku senang," kata salah satu netizen. "Sungguh melegakan," sahut netizen lain. "Hul, hul, sekarang aku bisa mencintainya," imbuh yang lain.

"Sungguh melegakan, selamat karena telah lolos dari sekte," komentar seorang netizen. "Wow, dia pergi! Sungguh lega," sambung netizen yang lain. "Dia hadir di sana bahkan sebelum wamil," ujar lainnya.

Park Bo Gum sendiri adalah seorang Kristen yang taat. Namun sebelum ini aktor "Ecounter" itu pernah terlibat kontroversi karena mendatangi gereja sekte. Selama ini sang aktor belum pernah menyatakan posisinya dalam kontroversi ini.

Sementara itu, Park Bo Gum telah menuntaskan wajib militernya pada 30 April 2022. Sekembalinya ia dari militer, Park Bo Gum sempat menulis surat menyentuh untuk fans.

Saat ini, Park Bo Gum sedang disibukkan dengan variety show "Youth MT". Meski sudah kembali ke industri tipis-tipis, masih banyak fans yang berharap bisa melihatnya dalam proyek akting dalam waktu dekat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru