Son Ye Jin Hamil, Reaksi Hyun Bin Saat Dengar Tangisan Bayi Langsung Disorot
Marie Claire Korea
Selebriti

Baru-baru ini penggemar menyoroti perilaku Hyun Bin saat mendengar suara tangisan bayi. Seperti apa? Simak cuplikannya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin diketahui sedang menantikan kelahiran anak pertamanya. Di tengah-tengah itu, reaksi Hyun Bin saat mendengar suara tangisan bayi langsung menjadi sorotan.

Hyun Bin saat ini sedang disibukkan dengan promosi film barunya yang berjudul "Confidential Assignment 2: International". Dia mendatangi berbagai bioskop, melakukan konferensi pers, hadir di variety show dan masih banyak lagi.

Hal itu membuatnya bertemu dengan banyak orang di berbagai ruang publik, sehingga sekecil apapun perilakunya kerap jadi sorotan. Salah satunya adalah ketika dia menunjukkan reaksi yang sangat manis ketika mendengar suara tangisan bayi.

Pada awalnya Hyun Bin fokus menatap ke depan seperti pemain film "Confidential Assignment 2: International" lainnya. Namun fokusnya langsung buyar setelah mendengar seorang bayi menangis. Dia menoleh ke sumber suara dan tersenyum manis selama beberapa saat.


Son Ye Jin Hamil, Reaksi Hyun Bin Saat Dengar Tangisan Bayi Langsung Disorot

Source: Twitter

Perilaku Hyun Bin ini langsung menjadi sorotan penggemar. Banyak yang menganggapnya sangat manis, apalagi dia sedang menantikan kelahiran buah hatinya. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Sekarang dia terlalu bersemangat untuk kelahiran bayinya," ujar seorang netizen. "Ini sangat manis, apalagi dia sekarang sedang menunggu bayinya," imbuh netizen yang lain. "Senyumnya sangat menggemaskan," timpal yang lain.

"Yah, dia bersemangat! Mungkin dia sedang membayangkan bayinya," kata netizen yang lain. "Nalurinya sebagai seorang ayah sudah terlihat. Senyumnya sangat manis dan tulus," sahut yang lain. "Melihat caranya tersenyum, kami bisa tahu bahwa dia sangat menantikan kelahiran bayinya!" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, belum diketahui secara pasti kapan Son Ye Jin akan melahirkan bayinya. Namun berdasarkan periode pemeriksaan kehamilan Son Ye Jin, tampaknya dia akan melahirkan sekitar tiga bulan lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru