Ternyata Ini Rahasia Yoona SNSD Tak Pernah Gemuk Meski Banyak Makan
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Sepanjang karirnya, Yoona telah mempertahankan sosok yang sempurna. Pemilik nama lengkap Lim Yoona itu pernah mengungkapkan mengapa berat badannya tidak bertambah.

WowKeren - Yoona Girls' Generation (SNSD) dikenal lewat bentuk tubuhnya yang langsing dan ideal, selain wajahnya yang cantik. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut mengungkapkan alasan berat badannya tak pernah naik meski dirinya doyan makan.

Yoona adalah idol-aktris yang mana sebagian besar wanita Korea Selatan ingin terlihat seperti dirinya. Dia tidak hanya cantik dengan wajahnya yang seperti rusa, tapi juga tinggi dan langsing, tingginya 168cm dan berat 48kg.

Sepanjang karirnya, Yoona telah mempertahankan sosok yang sempurna. Pemilik nama lengkap Lim Yoona itu pernah mengungkapkan mengapa berat badannya tidak bertambah, yang sejak itu menjadi topik hangat.

Yoona pernah tampil di channel YouTube Kwon Yuri SNSD, "Yuri TV." Di sana, dia berbicara tentang kebiasaan makannya sehari-hari saat keduanya syuting mukbang. Member Girls' Generation itu membuat dan memakan dada ayam, bihun, dan lumpia.

Ternyata Ini Rahasia Yoona SNSD Tak Pernah Gemuk Meski Banyak Makan

YouTube/Yuri TV


Selama mukbang, Yoona mengatakan, "Aku sangat suka bihun. Itu membuat perutku terasa hangat. Jadi aku sering memasak bihun. Di bandara, aku selalu memilih bihun di antara menu lainnya."

Sementara orang percaya Yoona makan makanan yang membantu mengatur berat badannya, Yoona mengungkapkan bahwa dia benar-benar menyukai makanan sehat yang tidak membuat berat badannya bertambah.

Yuri mengakui hal ini, dengan mengatakan, "Kalau dipikir-pikir, Yoona tampaknya menikmati makanan yang tidak membuat berat badannya bertambah, seperti dada ayam dan lumpia Vietnam." Yoona menambahkan bahwa dia juga menyukai makanan ringan yang cocok dengan alkohol, menyebutkan mie whelk dan pancake Korea sebagai contoh.

Di masa lalu, Yoona mengungkapkan bahwa ketika dia memesan ayam, dia lebih suka makan daging kering terlebih dahulu. Bagian favoritnya adalah dada ayam, dan dia memberikan kaki ayam kepada orang lain yang makan bersamanya.

Sementara itu, Yoona telah menjalani mimpinya sebagai aktris dan idola. Mengikuti film hitnya "Confidential Assignment," ia telah berakting dalam karya-karya yang sukses seperti film "Exit", drama "Big Mouse," dan "Confidential Assignment 2." Dia juga sibuk berpromosi dengan Girls' Generation. Pada bulan Agustus, girl grup ini melakukan comeback pertama mereka dalam lima tahun dengan "FOREVER 1."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts