Denny Sumargo Diomeli Fans Bule Gara-gara Hal Sepele, Responnya Membagongkan
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo malah memberikan jawaban meledek saat ada seorang fans bule yang protes soal dirinya tak kunjung meng-upload video baru di kanal YouTube-nya.

WowKeren - Denny Sumargo telah membuktikan kesuksesannya sebagai seorang YouTuber. Video-video yang diunggahnya di kanal YouTube pribadi mayoritas telah ditonton oleh jutaan orang. Bahkan channel YouTube-nya juga sudah memiliki jutaan subscriber.

Mengejutkannya, kepopuleran Denny Sumargo sebagai seorang YouTuber yang cukup rajin mengunggah video sampai terdengar ke luar negeri. Konten-konten Densu (sapaan akrabnya) ternyata juga dinantikan oleh orang-orang di luar negeri.

Salah satunya seorang bocah perempuan yang belum lama ini kedapatan protes karena Denny Sumargo mulai jarang mengunggah vidoe di kanal YouTube-nya. Diketahui bahwa bocah perempuan tersebut berasal dari Ukraina. Ia protes lantaran tidak ada lagi video-video baru dari Densu yang biasa ia tonton.

Dalam video singkat yang dibagikan Denny Sumargo di Instagram Story-nya, tampak bocah perempuan berbaju biru itu sedang memangku sebuah laptop. Ia ternyata memeriksa apakah sudah ada video baru yang di-upload oleh Denny Sumargo. Namun sayang, harapannya pupur karena Densu belum membagikan video terbarunya.

Denny Sumargo Diomeli Fans Bule Gara-gara Hal Sepele, Responnya Membagongkan

Instagram Story


"Bang ditanyain videomu tuh. Ini fans lu ini," ujar seorang pria yang merekam bocah perempuan yang tampak protes menggunakan bahasa Ukraina itu, Minggu (11/9).

"Bang @sumargodenny fansmu di Ukraina marah-marah nggak ada video baru," bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.

Mendapati ada fans cilik yang melayangkan protes kepadanya, Denny Sumargo lantas bereaksi. Seperti biasa, bukan Denny Sumargo jika tidak memberikan jawaban kocak yang mungkin terdengar menjengkelkan.

Alih-alih berterima kasih atau terharu karena videonya ditonton sampai ke luar negeri, Denny Sumargo malah meledek bocak perempuan itu. "Gigi tumbuhin dulu," ujar Denny Sumargo singkat.

Sementara itu, Denny Sumargo saat ini tengah dipuja-puja karena keberhasilannya dalam memerankan karakter seorang kepala polisi bernama Hendro Sanusi di film "Miracle In Cell No.7". Suami Olivia Allan disebut sangat cocok memerankan karakter yang memiliki pembawaan bijaksana itu. Meski pada kehidupan nyata, Denny Sumargo kerap kali bertingkah konyol yang mengocok perut netter.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait