Widy Vierratale Sentil Isu Momo Didepak, Regina Vokalis Geisha 'Skakmat' Pakai Pesan Ini?
Instagram/reginapoetiray
Selebriti

Widy Vierratale mengisyaratkan reaksi kesal karena Momo dikabarkan dikeluarkan secara sepihak dari Geisha. Disisi lain, Regina Poetiray vokalis baru Geisha mengunggah pesan tak terduga usai pernyataan Widy ini menuai kehebohan.

WowKeren - Band Geisha kembali jadi sorotan soal kabar mengeluarkan Momo Geisha secara sepihak. Rumor itu kembali ramai dibahas setelah video Widy Vierratale bareng Momo viral di sosial media.

"Lu nggak tahu apa-apakan. Tahu-tahu mereka ada keputusan sendiri. Kalau itu gua, udah gua bom," kata Widy pada Momo. "Elu kalau nggak ada gua, lu jadi apa? Lu harusnya gituin Mo, merekanya. Sekarang mereka jadi apa? Apa-apa, ya jadi apa kan?"

Setelah video itu viral, Geisha mengungkap reaksi makjleb. Mereka mengunggah potongan video Widy dan menggabungkannya dengan video para personil. Tak banyak bicara, Geisha menegaskan akan tetap berkarya walau tak ada sosok Momo.

Bukan cuma Geisha, Regina Poetiray sang vokalis baru juga ikut mengunggah postingan tak kalah menohok namun tetap santun. Dengan bijak, Regina mengingatkan untuk tidak menebar kebencian. "Spread love not hateeee~," kata Regina.


Instagram

Regina Poetiray Ungkap Pesan Bijak

Regina juga mengunggah pesan lain tak kalah positif. Ia mengajak publik untuk menghargai hal-hal kecil. "If you faithfull in littlethings,you will faithfull in large one," kata Regina.

Sebelumnya, Geisha sudah pernah menyangkal dugaan mengeluarkan Momo secara sepihak. Pihak Geisha merasa sudah memberitahu Momo terkait pergantian vokalis.

"Coba tanya siapa yang kasih tahu Momo ada vokalis baru? Kan seharusnya masalah itu sudah selesai, sudah ada press conference-nya juga. Kami juga tidak pernah mengeluarkan Momo, kami sudah bilang kalau Momo tidak tergantikan. Kok ada lagi sekarang, kami juga bingung karena seharusnya sudah selesai," kata Ofis, manajer Geisha, pada detikHot di 2020.

Ofis menegaskan Geisha tak ada masalah apapun dengan Momo. Ia juga mengaku Momo sudah memberikan dukungan saat dikenalkan pada Regina.

"Intinya kami saling support lah, Momo sudah dengan keluarganya, biarkan Geisha tetap berjalan bersama," kata Ofis. "Kalau nggak salah Momo juga kasih support kok waktu Regina diperkenalkan pertama kali melalui voice note. Kami juga sudah pernah main ke rumah Momo ramai-ramai, ada Regina juga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru