Nathalie Holscher Bongkar Alasan Unfollow IG, Anak-Anak Sule Tak Peduli Lagi Pada Adzam?
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher mengungkap alasan unfollow alias berhenti mengikuti Instagram Sule. Ia juga disinggung soal anak-anak Sule termasuk Rizky Febian dan Putri Delina.

WowKeren - Nathalie Holscher memberi tanggapan soal kabar unfollow Instagram, Sule. Dengan santai, Nathalie membenarkan kabar tersebut. Ia mengaku tak ingin mengingat kenangan bersama sang mantan suami.

"Iya mau ilangin kenangan aja," ungkap Nathalie Holscher dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Jumat (9/9).

Perempuan mantan DJ ini menegaskan ingin move on. Hal tersebut menurut Nathalie bisa dicapai dengan berhenti mengikuti akun Instagram Sule.

"Ya gak apa-apa, kan Instagram ya Instagram aku," sambung Nathalie Holscher. "Kalau aku masih follow, masih kelihatan-kelihatan, masih seliweran ya kan nanti aku gak bisa move on, jadi yaudah aku mau move on aja,"

Nathalie Holscher sendiri mengaku sudah berencana menjelaskan hal tersebut pada Sule. Aktris 29 tahun ini pun mengingatkan Sule untuk tidak gengsi langsung bertanya kepadanya bukan ke awak media.

"(Sule) Gak sempet nanyain, ngomongnya ke media malah kenapa di-unfollow," ucap Nathalie Holscher. "Jangan gengsi-gengsi kang, ngomong ke aku, nggak masalah. Aduh kaya bocah."


Nathalie menegaskan memang ingin move on dari Sule. Walau begitu, Nathalie mengatakan akan selalu ada Sule dalam hidup Adzam. "Mau move on aja kedepannya, kalau untuk Adzam harus selalu ada," ujarnya.

Sementara itu Nathalie mengungkap sejak perceraian, anak-anak Sule seperti Rizky Febian dan Putri Delina sebagai kakak tak pernah menanyakan kabar Adzam. Nathalie mengatakan harusnya keluarga Sule yang inisiatif bertanya tentang Adzam.

"Semenjak bercerai, kakak-kakanya sampai detik ini belum ada yang nanyain Adzam, video call, ketemu," jelas Nathalie. "Mendekatkan lagi ke mereka? Ya sebenernya ini ya inisiatif dari kakak-kakanya sendiri dan ayahnya juga, masa aku, ya dari mereka (harusnya)."

Walau begitu, Nathalie menegaskan hubungannya dengan Sule masih baik-baik saja. Ia pun tak membatasi Sule bertemu dengan Adzam, asalkan tidak diajak menginap.

"Sama bapaknya Adzam komunikasinya baik, semuanya baik-baik saja," ungkap Nathalie Holscher. "Baru kemarin (Sule) main ke rumah aku, ketemu Adzam."

"Gak ada jadwal sih, kalau mau main ya main aja," sambung Nathalie Holscher. "Boleh kalau dibawa jalan-jalan, tapi kalau dibawa nginep ya nanti dulu kan masih bayi."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait