Meski Kecewa Berat, Geisha Ngaku Tak Akan Gantikan Sosok Roby Gara-gara Ini
Instagram/geishaindonesia
Selebriti

Para personel Geisha tak memungkiri bahwa mereka merasa kecewa dengan tindakan Roby Satria. Namun, mereka mengaku tak akan menggantikan sosok Roby sebagai gitaris Geisha.

WowKeren - Personel Geisha mengaku masih kaget saat mendengar kabar rekan mereka, Roby Satria ditangkap polisi. Roby diketahui ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

"Pasti kita sedih, kaget, kenapa bisa lagi dan kita langsung berharap supaya cepat beres menyelesaikan semua ini dan dia bisa bener-bener sembuh," ungkap Rahmad Ramadhan alias Dhan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Mereka tak memungkiri merasa kecewa dengan Roby Geisha yang kembali mengonsumsi narkoba. Ashari Aulia alias Nard mengaku tidak merasakan gerak-gerik aneh dari Roby sebelum ditangkap narkoba.

"Kalau dibilang kecewa pasti ya, karena Roby teman kita juga, kecewa dalam artian 'lu kenapa kena lagi sih', tapi kita nggak pernah tahu juga kenapa ini bisa terjadi karena dia memang diluar sektor juga," kata Nard.

"Dia memang kalau di kita nggak keliatan banget ya, menggunakan itu benar-benar nggak keliatan sama sekali tapi kita nggak tahu dia mainnya sama siapa, itu yang kita nggak tahu kenapa bisa terjadi kayak gitu," sambung Nard.


"Karena pada saat pandemi otomatis kita lebih sering di rumah masing-masing dan ketemunya cuma pada saat kerja doang," timpal Dhan.

Selain itu, Roby disebut pribadi yang tak terbuka. Namun selama ini, personel Geisha merasa Roby Satria dalam keadaan baik-baik saja.

"Kalau cerita soal masalah hidup nggak begitu terbuka ya," tutur Dhan. "Karena kalau kita lihat Roby sendiri di depan kita fine fine aja, dia selalu kerja seperti biasa aja, tapi kalau masalah pribadinya mungkin dia cerita ke orang lain, kalau ke kita sih nggak ya, masalah pribadi orang itu pasti ada ya," kata Nard.

Meski tindakan Roby mengecewakan mereka, namun sosok gitaris Geisha ini tak akan tergantikan. Geisha akan tetap menunggu hingga Roby keluar dari penjara.

"Nggak, kita nggak akan pernah menggantikan siapa siapa, nggak pernah menggantikan Roby juga, Roby harus menjalani prosesnya. Kita akan tetap jalan. Even nanti kalau harus menggantikan posisi mungkin lebih ke additional," pungkas Dhan.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru