Gaya Kencan Park Min Young dengan Sederet Mobil Mewah Milik Terduga Pacar Dibeber Dispatch
Instagram/rachel_mypark
Selebriti
Park Min Young Diisukan Pacari CEO

Park Min Young dilaporkan oleh Dispatch saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang CEO sederet perusahaan dan selalu kencan mengendarai mobil-mobil mewah.

WowKeren - Hari ini, Rabu (28/9) Dispatch membeberkan bukti-bukti kencan dari Park Min Young dengan pengusaha konglomerat. Dispatch pun membeberkan bahwa beberapa kali telah memperhatikan kala Park Min Young melakukan kencan rahasia dengan sosok pria diduga kekasihnya tersebut.

Dispatch mengungkapkan bahwa Park Min Young selalu kencan dengan mengendarai mobil-mobil mewah milik sosok diduga sang kekasih. Kang Jong Hyun yang disebut menjadi kekasih Park Min Young ini disebut adalah CEO dari sederet perusahaan besar.

Dispatch membeberkan bahwa Kang Jong Hyun mengendarai SUV Maybach, Lamborghini, Bentley, Rolls Royce, dan masih banyak lagi. Sosok disebut kekasih Park Min Young ini juga disebut memiliki Mercedes-Benz Sprinter yang dipakai untuk bermain golf di lapangan golf kelas atas seperti di Wellington, Selandia Baru.

Park Min Young disebut mendapatkan kado dari sang kekasih mobil mewah

Sumber: Dispatch


Park Min Young sendiri diungkapkan juga memiliki mobil-mobil mewah yang terlihat beberapa kali dikendarai olehnya. Dua di antara mobil mewah Park Min Young adalah Lamborghini Urus dan Bentley. Lamborghini Urus berwarna kuning yang juga dijadikan bukti kencan Dispatch ini disebut adalah hadiah dari sang kekasih.

Dispatch juga membeberkan beberapa foto mobil mewah yang disebut adalah milik pria diduga adalah kekasih Park Min Young saat ini. Setidaknya, Kang Jong Hyun memiliki 6 mobil mewah berbeda.

Sederet mobil mewah diduga milik kekasih Park Min Young

Sumber: Dispatch

Dispatch mengungkapkan bahwa Park Min Young juga pernah diantar dengan Mercedes-Benz Sprinter yang dimiliki sang kekasih. Mobil tersebut menjemput Park Min Young di tempat latihan balet pada awal Agustus lalu.

Mobil mewah yang dikendarai Park Min Young ini diungkapkan Dispatch tidak pergi ke rumahnya melainkan daerah Wonju. Ini diungkapkan adalah tempat kelahiran dari Kang Jong Hyun.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait