Gara-Gara Kesuksesan Jungkook BTS, Muncul Budaya Trainee HYBE Dikirim ke Amerika Serikat
Selebriti

Jungkook BTS kerap mendapatkan pujian dari direktur kreatif Son Song Deuk yang sekaligus menjadi guru dance boy grup ini. Terungkap bahwa maknae satu ini merupakan contoh yang baik untuk trainee HYBE.

WowKeren - Baru-baru ini, Direktur Kreatif dan guru tari BTS yakni Son Sung Deuk memberikan pujiannya kepada sosok Jungkook. Son Song Deuk sekali lagi memuji Jungkook atas kepribadian sekaligus bakatnya.

Bagi Son Song Deuk, Jungkook merupakan trainee dengan potensi paling besar sehingga dia memilihnya untuk pergi ke Amerika Serikat untuk pelatihan. Berkat kemampuannya, Jungkook memberikan contoh sukses yang menjadi penyebab trainee HYBE pergi ke Amerika Serikat untuk menjalani serangkaian pelatihan.

Seperti diketahui, saat itu Son Song Deuk memiliki rencana untuk membuat musik berbasis hip-hop untuk BTS. Bang Si Hyuk menganggap penting untuk merasakan budaya hip-hop Amerika Serikat secara langsung karena hip-hop lahir di negara itu. Bang Si Hyuk pun memberinya anggaran dan memintanya untuk memilih trainee yang paling potensial untuk pergi ke Amerika Serikat dan dia memilih Jungkook.

"Dia (Bang Si Hyuk) benar-benar memberi saya anggaran dan meminta saya untuk membawa peserta pelatihan dengan potensi tertinggi bersama saya ke Amerika Serikat. Jadi saya berpikir tentang siapa yang harus diambil, lalu memutuskan untuk memilih Jungkook untuk pergi ke Amerika," kata Son Sung Deuk.


Ketika membawa Jungkook ke Amerika Serikat, Son Sung Deuk pun menerima penilaian bahwa potensi idola kelahiran tahun 1997 ini meningkatkan bakatnya dengan cepat. Mengingat dulunya dia sangat pemalu sebelum debutnya, kemampuan menari Jungkook semakin meledak saat kembali ke Korea.

"Jungkook dulu sangat pemalu sebelum debut tetapi setelah kembali ke Korea, dia memiliki mata harimau. Dia segera mulai melahapnya, mendorong bakatnya meningkat dengan cepat," tutur Son Song Deuk.

Son Song Deuk juga menceritakan bahwa karena Jungkook, trainee HYBE biasanya pergi ke Amerika untuk pelatihan. Itulah sebabnya pergi ke Amerika merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan trainee HYBE.

"Karena Jungkook memberikan contoh yang sukses pada saat itu, semua trainee pergi ke Amerika untuk pelatihan sekarang. Itu menjadi budaya pelatihan untuk HYBE," tutur Son Song Deuk.

Sementara itu, Son Song Deuk juga membawa Yeonjun dan Taehyun TXT dalam perjalanan lainnya seperti Jungkook. Berkat hal ini, trainee yang berada di naungan label HYBE terus bermunculan dan menorehkan kesuksesan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait