Ternyata Ini Alasan Rose Selalu Tekuk Kaki Saat Pose Bareng Member BLACKPINK Lainnya
Selebriti

Fans memperhatikan salah satu kebiasaan Rosé saat berpose untuk foto grup. Berdiri di pojok, ia menggeser berat badannya ke satu kaki dan menjulurkan pinggulnya ke samping.

WowKeren - Setiap kali berpose bersama dengan formasi empat orang, BLACKPINK terlihat begitu selaras dengan satu sama lain. Tapi siapa sangka kalau Rose ternyata punya satu kebiasaan khusus setiap kali dia berpose bersama Jisoo, Jennie, dan Lisa.

Hanya BLINK yang paling jeli yang memperhatikan salah satu kebiasaan Rosé saat berpose untuk foto grup dengan member BLACKPINK. Berdiri di pojok, pelantun "On the Ground" itu menggeser berat badannya ke satu kaki dan menjulurkan pinggulnya ke samping.

Photo-INFO

Pann

Rosé Selalu menempatkan tubuhnya pada sudut diagonal dan penggemar kini menyadari ada alasan di balik pose tersebut. Ketika Rosé berdiri tegak, perbedaan tinggi badannya menjadi jelas dengan member BLACKPINK lainnya.

Saking seringnya dia menyesuaikan tinggi badannya, mungkin banyak orang yang tidak tahu kalau Rosé memiliki perbedaan tinggi badan yang begitu besar dengan member yang lain. Saat dia menyesuaikan tinggi badannya agar lebih sesuai dengan member lainnya, grup tersebut memiliki tampilan yang lebih kohesif.


Photo-INFO

Pann

Tinggi badan Rosé di profil resmi adalah 168,7 cm. Menurut profil resmi mereka, member lain mengikuti di belakangnya dengan Lisa dengan tinggi 166,5 cm, Jennie pada 163 cm, dan Jisoo pada 162 cm. Kadang-kadang, Rosé bahkan akan lebih tinggi daripada member yang memakai sepatu hak saat dia mengenakan sepatu datar.

Melihat cara berdiri Rose ini, netizen di komunitas online Pann berkomentar, "Kalau kalian melihat foto dengan para member yang memakai sepatu hak tinggi, Rose masih lebih tinggi. Saat kalian melihat foto-foto solo Rose, dia terlihat seperti model sungguhan jadi dia sangat bagus dalam pemotretan. Dia benar-benar pandai melakukan pemotretan."

"Itu juga yang aku pikirkan. Perbedaan tingginya lebih besar dari yang aku kira," kata netizen. "Dia kecil dan feminin jadi aku tidak mengira dia akan setinggi ini tapi dia 169 wow," ujar netizen lainnya. "Selain perbedaan tinggi, kaki Jennie terlihat sangat pendek saat dia berdiri tepat di sebelah Rose," tambah yang lain.

Photo-INFO

Pann

"Wow wajah Lisa kecil dan lengan dan kakinya sangat panjang jadi aku pikir dia sangat tinggi. Imut banget," puji netizen. "Tidak, tapi di profil resmi mereka, Jennie 163 cm dan Jisoo 162 cm tapi jika melihat foto ini, siapa pun dapat mengatakan bahwa sepatu Jennie lebih tinggi daripada Jisoo," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait