Fans Khawatir Jika Yeji ITZY Punya Lipatan Kelopak Mata Ganda
Selebriti

Yeji ITZY mengungkap bahwa double eyelid mulai muncul di kelopak matanya. Yeji kemudian juga mengungkap bahwa hal itu tampaknya membuat para penggemar khawatir.

WowKeren - Double eyelid atau lipatan kelopak mata ganda memang jadi salah satu standar kecantikan bagi idol K-Pop. Namun kini nyatanya makin banyak idol girl group K-pop yang tampil menawan dan karismatik dengan kelopak mata monolid sebagai ciri khas mereka. Salah satunya adalah Yeji ITZY.

Yeji sukses menunjukkan pesona cantik dan kuat dengan kelopak mata monolid ciri khasnya. Bahkan, para penggemar ITZY, MIDZY tampaknya sudah jatuh cinta dengan monolid Yeji. Namun beberapa waktu ke belakang para penggemar tampaknya khawatir jika Yeji memiliki double eyelid.

Kekhawatiran penggemar itu diungkap Yeji lewat vlog terbaru ITZY di channel YouTube mereka. ITZY kala itu sedang berada di tengah-tengah pemotretan untuk sebuah iklan. Pada kesempatan itu, Yeji pun berbagi cerita mengenai lipatan matanya yang mulai muncul.

Photo-INFO

YouTube

"Kami dalam gaya yang menyenangkan, saya mengambil foto dengan skateboard juga, saya terlihat cantik di dalamnya. Lipatan di kelopak mata saya terlihat begitu banyak akhir-akhir ini, tetapi tidak terlalu dalam, itu hanya terlihat ketika saya melakukan ini," ungkap Yeji dalam video yang diunggah pada Selasa (27/9) kemarin.


Yeji kemudian mengungkap bahwa kemunculan lipatan kelopak mata itu rupanya membuat MIDZY khawatir. Namun Yeji segera mengimbau para penggemar untuk tidak terlalu mengkhawatirkan hal tersebut.

"MIDZY khawatir saya mungkin mendapatkan kelopak mata ganda sekarang. Tapi itu belum terlalu serius, MIDZY," ungkap leader ITZY tersebut.

Yeji sebelumnya juga berbagi mengenai aktivitas pemotretan mereka. Yeji tampak senang karena pekerjaannya itu berjalan dengan cepat dan tanpa kendala berarti, kecuali soal skateboard.

Apakah ini seharusnya berakhir secepat ini? Saya mungkin melakukan pekerjaan dengan baik, itu sebabnya," ungkap Yeji.

Namun, Yeji kemudian berbagi cerita mengenai skateboard. Rupanya Yeji tidak bisa bermain skateboard dan lebih mahir melakukan ice skating.

"Saya pandai ice skating di atas ring es, tapi saya tidak pandai skating di darat. Sangat ironis, rasanya terpaku di atas es, tapi ada roda saat meluncur di darat, jadi sulit untuk memperbaiki diri. Saya mungkin mematahkan gigi saya jika saya melakukan skateboard. Jika saya punya waktu, saya pikir akan lebih baik jika saya belajar dan kemudian skateboard," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait