Jennie BLACKPINK Belikan Manajer iPhone, Sikap Baik Tuai Tanggapan Begini
Selebriti

Pada 26 September, manajer BLACKPINK memposting ke Instagram Story sebuah foto dengan caption, 'iPhone 14 Pro Max. Terima kasih' dan menandai akun Jennie di postingan tersebut.

WowKeren - Dengan statusnya sebagai member salah satu girl grup paling populer di dunia, Jennie BLACKPINK tetap dikenal baik hati kepada orang-orang di sekitarnya. Baru-baru ini, pelantun "Shut Down" tersebut menjadi pembicaraan karena hadiahnya kepada manajer.

Pada 26 September, manajer BLACKPINK memposting ke Instagram Story sebuah foto dengan caption, "iPhone 14 Pro Max. Terima kasih" dan menandai akun Jennie di postingan tersebut. Foto yang dirilis menunjukkan bahwa iPhone itu adalah hadiah Jennie untuk manajernya.

Jennie diketahui sering memberikan hadiah mahal untuk stafnya, dan dipuji karena memperlakukan orang-orang di sekitarnya dengan baik. Penyanyi kelahiran 1996 itu bahkan pernah memberikan hadiah barang-barang dari brand Gucci untuk para dancernya.

Postingan Instagram Story manajer Jennie pun menjadi perhatian netizen di komunitas online Pann. Pengguna internet yang melihat ini menanggapi dengan antusias, memuji sifat Jennie yang baik hati.


Jennie BLACKPINK Belikan Manajer iPhone, Sikap Baik Tuai Tanggapan Begini

Instagram, Pann

"Manajer Jisoo juga memposting banyak bukti hadiahnya. Keempatnya tampaknya sangat peduli dengan orang-orang di sekitar mereka," komentar netizen. "BLACKPINK adalah yang terkaya di antara semua girl grup dalam sejarah," kata netizen lainnya. "Sangat iri..." imbuh yang lain.

"Setiap kali manajer BLACKPINK sedang berlibur, mereka selalu memposting tentang bersyukur atas hadiah mewah yang mereka terima...ㅠ Karena mereka memberi hadiah brand mereka sendiri setiap hari, selama liburan atau saat ulang tahun staf, mereka (mmeber) akan memberi mereka hadiah yang bukan dari brand sponsor," kata netizen.

"BLACKPINK tampaknya sangat memperhatikan staf mereka... Apakah itu Prada? Ngomong-ngomong, seorang staf menerima tas yang mewah banget dan selain itu, mereka memberi begitu banyak hadiah mewah, kekeke. Staf juga memposting banyak story IG yang menunjukkan hadiah yang mereka terima," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait