Jamie Tersinggung Merasa Direndahkan Jae DAY6 dengan Lelucon Tak Pantas
Instagram/jiminxjamie/eajpark
Selebriti

Jae baru-baru ini menuai kecaman karena leluconnya tentang Jamie. Setelah yang bersangkutan merasa tersinggung, Jae merilis permintaan maaf melalui akun Twitter pribadinya.

WowKeren - Jae DAY6 membuat lelucon tak pantas mengenai Jamie (Park Ji Min). Setelah yang bersangkutan merasa tersinggung, Jae merilis permintaan maaf melalui akun Twitter pribadinya.

Dalam potongan live streaming Twitch yang viral, Jae berbicara dengan pemirsanya ketika ia memutuskan untuk berbicara tentang JAMIE. Mantan idol besutan JYP Entertainment itu menyebut istilah yang merendahkan wanita.

"Oke, sekarang setelah aku tidak di K-Pop lagi, aku bisa mengatakan ini. Kenapa Jamie mencoba menjadi thot? Itu benar, aku mengatakannya, katakan padanya! Aku mengatakannya. Katakan padanya!" kata Jae sambil terkekeh.

Thot adalah istilah menghina yang mengacu pada seorang wanita yang memiliki banyak pertemuan atau hubungan seksual biasa. Klip lain tersebar di seluruh media sosial, menunjukkan Jae menyatakan bahwa ia menganggap Jamie sebagai teman dekat dan ratu badass.

Seorang pemirsa berkomentar bahwa Jae mungkin dalam masalah, dan Jae menyebutkan bahwa ia seharusnya tidak mengatakan apa yang telah ia katakan. Beberapa orang percaya bahwa Jae sedang membuat lelucon tentang temannya, sementara yang lain berpikir ia melampaui batas dengan komentarnya.

Jamie Tersinggung Direndahkan Jae eks Day6 dengan Lelucon Tak Pantas 1

Source: Twitter


Jamie kemudian menanggapi di Twitter. "Apa-apaan?" tulisnya, dilanjut dengan, "Ingatlah betapa aku peduli denganmu bahkan sebelum kamu bergabung dengan agensi lamamu." Jamie menyayangkan bahwa ia harus mendengarkan hinaan tersebut dari orang yang pernah dekat dengannya.

Tak lama setelah itu, Jamie menghapus postingannya, menyatakan bahwa ia baik-baik saja. Ia juga membagikan postingan lain, mengungkapkan ketidaksenangannya pada wanita yang dipandang rendah dan menjadi korban untuk kepentingan orang lain secara online.

Sebagai respons, Jae merilis permintaan maaf di akun Twitter pribadinya, meminta maaf atas komentarnya tentang Jamie yang ia buat di siaran langsung Twitch-nya.

Jamie Tersinggung Direndahkan Jae eks Day6 dengan Lelucon Tak Pantas 2

Source: Twitter

"Aku ingin meminta maaf pada Jamie dan semua orang tentang apa yang kukatakan. Itu jelas adalah komentar paling buruk dan aku merasa sangat tidak enak karena telah membuat Jamie merasa seperti yang dia rasakan sekarang," tulis Jae.

"Kupikir aku hanya bercanda, tapi aku sadar itu bukan. Aku tidak bermaksud mengaitkan Jamie dengan istilah tersebut, tapi hanya aura yang 'keren,' dan kupikir itu sama. Tapi aku sadar ini tidak membenarkan komentarku. Aku dengan tulus meminta maaf pada Jamie dan semua orang yang terluka karena komentarku," lanjut Jae.

(wk/chus)

You can share this post!

Artikel Terkait