Agensi Ungkap Alasan Ahn Yujin IVE Pilih Tak Ikut Ujian Masuk Universitas
Selebriti

Starship Entertainment menyatakan pada tanggal 15 November bahwa Ahn Yujin akan melewatkan ujian masuk perguruan tinggi tahun ini. Agensi menjelaskan alasan pilihan tersebut diambilnya.

WowKeren - Mantan member IZ*ONE, Ahn Yujin, yang juga merupakan leader dari girl grup baru IVE, telah memutuskan untuk tidak mengikuti CSAT atau ujian masuk perguruan tinggi tahun ini. Hal tersebut diumumkan sendiri oleh agensinya, Starship Entertainment.

Starship Entertainment menyatakan pada tanggal 15 November bahwa Ahn Yujin akan melewatkan CSAT tahun ini. "Ahn Yujin, yang seharusnya mengikuti ujian masuk perguruan tinggi 2022, akhirnya memutuskan untuk tidak mengikuti CSAT."

Agensi menjelaskan bahwa hal tersebut dilakukan Ahn Yujin untuk berkonsentrasi pada promosinya dengan grup baru. Idol yang saat ini memandu program "Inkigayo" yang ditayangkan SBS itu berencana kuliah saat sudah bisa fokus pada pendidikannya.


"Setelah diskusi panjang dengan Ahn Yu Jin, dia memutuskan untuk membuat keputusan ini untuk berkonsentrasi pada promosinya dengan grup yang baru debut. Dia berencana untuk melanjutkan aktivitasnya dan kemudian akan mendaftar di perguruan tinggi ketika dia dapat berkonsentrasi pada studinya," lanjut Starship.

Ahn Yujin bersekolah di Seoul Performing Arts High School dan keluar pada Oktober 2019. Dia kemudian mengatakan bahwa dia lulus ujian kelulusan sekolah menengah September lalu dan memenuhi syarat untuk mengikuti ujian masuk perguruan tinggi.

Di sisi lain, IVE telah merilis film teaser debut individu pertama “Show What I Have” yang dibintangi oleh Ahn Yujin. Diselingi dengan foto dan klip, Ahn Yujin memperkenalkan dirinya sebagai leader IVE yang karismatik dan berbagi bahwa hobinya saat ini adalah belajar bahasa Inggris, memotret, dan berolahraga.

Sementara itu, Ahn Yu Jin akan debut dengan girl grup baru IVE pada 1 Desember mendatang di mana dirinya telah dikonfirmasi menjabat sebagai leader. Ini akan menjadi debut keduanya setelah 2018 lalu bersama IZ*ONE.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru