Ahn Yujin IVE Ungkap Kedekatan dengan Ningning aespa, Pernah Lakukan Ini Bareng
Instagram/_yujin_an
Selebriti

Seorang penggemar mengkonfirmasi persahabatan mereka di Twitter, menulis bahwa Yujin menyebut Ningning aespa dan Yuna ITZY sebagai dua teman idol K-Pop terdekatnya.

WowKeren - Persahabatan di antara para idol selalu menarik untuk dibicarakan dan Ahn Yujin IVE dan Ningning aespa adalah pasangan sahabat baru yang menggemaskan! Fans pertama kali melihat sekilas persahabatan mereka ketika keduanya terlihat saling menyapa selama encore stage aespa.

Karena Yujin adalah MC di SBS "Inkigayo" dan aespa memenangkan tempat pertama dengan "Savage" ketika mereka melakukan promosi pada bulan Oktober, ia dan Ningning sama-sama di atas panggung. Mereka melakukan tos santai sambil berjalan melewati satu sama lain.

Seorang penggemar mengkonfirmasi persahabatan mereka di Twitter, menulis bahwa Yujin menyebut Ningning dan Yuna ITZY sebagai dua teman idol K-Pop terdekatnya. Hal tersebut diungkap Yujin dalam fansign online pada 13 Desember lalu.

"Ya, aku bertanya kepada Yujin dan Wonyoung siapa yang dekat dengan mereka selain member di acara fansign sebelumnya dan Yujin menjawab Yuna dan Ningning aespa dan Wonyoung mengatakan dia menjadi dekat dengan Youngji setelah muncul di channel YouTube-nya," tulis fans dengan username Twitter @Dubba_DD itu.


Bagaimana mereka bisa dekat satu sama lain pada awalnya? Yujin menggali lebih dalam cerita ini selama fansign baru-baru ini. Keduanya hanya berjarak satu tahun, Yujin lahir pada tahun 2003 dan Ningning pada tahun 2002, dan mereka menjadi akrab dengan mudah.

"Kami pernah makan bersama," ungkap Yujin. Mereka mengenal satu sama lain untuk sementara waktu karena mereka berasal dari industri yang sama, tetapi hanya ketika mereka saling menyapa, mereka menyadari bahwa mereka dapat dengan mudah menjadi teman.

"Aku mengenalnya dan bertemu dengannya di 'Inkigayo'. Ya, jadi kami berkata, 'Hai.'" kata Yujin. Mendengar ini, baik penggemar IVE maupun aespa berharap keduanya bisa menunjukkan lebih banyak momen kedekatan bersama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait