Netizen Komentari Kemampuan Dance IVE, Cuma Ahn Yujin yang Jago Menari?
Musik

Video yang dimuat dalam postingan adalah video 'Idol Gap' yang diunggah di channel YouTube Allthekpop. Dalam video ini, masing-masing member IVE menarikan koreografi lagu 'ELEVEN'.

WowKeren - Baru saja debut, IVE telah berhasil mencuri perhatian banyak rang. Girl grup besutan Starship Entertainment itu tak hanya memiliki visual yang mengagumkan, tapi juga kemampuan menari yang baru-baru ini menjadi topik pembicaraan para netizen.

Sebuah postingan di situs komunitas online TheQoo menyoroti kemampuan menari para member IVE. Sesuai judulnya, "Video ini menunjukkan tarian masing-masing member IVE", postingan tersebut membicarakan skill menari Ahn Yujin dan kawan-kawan.

Video yang dimuat dalam postingan adalah video "Idol Gap" yang diunggah di channel YouTube Allthekpop. Dalam video ini, masing-masing member IVE menarikan koreografi lagu debut mereka yang berjudul "ELEVEN".

Berbagai komentar dilontarkan netizen terkait kemampuan menari para member IVE. Sebagian dari mereka memuji kalau mereka bisa menari dengan baik, yang lain justru berkomentar kalau tak ada satupun dari mereka yang jago menari. Ada pula yang menyalahkan koreografinya.



"Aku pikir Yujin dan Leeseo menari dengan baik," komentar netizen. "Maknae dan Yujin menari dengan sangat baik. Tipeku," kata netizen lainya. "Menurutku koreografinya sendiri sangat buruk. Sementara itu, anak-anak cantik dan Yujin sepertinya pandai menari," ujar yang lain.

"Tidak ada anak yang bisa menari dengan baik," kata netizen. "Ahn Yujin, Gaeul dan Leeseo, aku pikir ketiga member ini menari dengan baik," komentar yang lain. "Yujin menari yang terbaik. Member lain harus berlatih menari lebih banyak," imbuh lainnya.

Sementara itu, IVE membuktikan kalau mereka adalah grup rookie yang patut diperhitungkan dengan berhasil menjual lebih dari 150 ribu copy album di minggu pertama. Girl grup yang digawangi Jang Won Young itu diprediksi akan semakin populer di masa depan.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts