Kocaknya NCT Dream Joget Koplo 'Mendung Tanpo Udan', Disebut NCT Cabang Nganjuk
Selebriti
NCT Dream Joget Koplo

NCT Dream sukses menghebohkan Dreamies Tanah Air lewat video TikTok mereka joget koplo. Netizen memberikan berbagai komentar lucu setelah melihat video ini.

WowKeren - Video TikTok NCT Dream joget koplo dengan iringan lagu bahasa Jawa berjudul "Mendung Tanpo Udan" sukses menghebohkan para penggemar, khususnya Dreamies Tanah Air. Netizen memberikan berbagai komentar lucu setelah melihat video ini.

Dalam video yang dirilis, tampak Mark Lee, Jaemin dan Jisung asyik menari mengikuti iringan lagu "Mendung Tanpo Udan." Penampilan mereka melokal banget.

Sedangkan dalam video kedua, guliran Renjun, Jeno, Haechan dan Chenle menari dengan iringan lagu bahasa Jawa tersebut. Melihat tarian mereka, netizen pun tidak bisa untuk tidak memberikan komentar kocak.

Video NCT Dream joget koplo telah ditonton lebih dari 3 juta kali di TikTok dan trending di Twitter. Banyak yang memuji totalitas para member NCT Dream dalam menarikan "Mendung Tanpo Udan."

Yang lain bercanda bahwa NCT sebenarnya adalah singkatan Nganjuk Culture Technology, bukan Neo Culture Technology. Lucunya, banyak NCTZen yang setuju.



Reaksi Netizen NCT Dream Joget Koplo 1

Source: Twitter

Reaksi Netizen NCT Dream Joget Koplo 2

Source: Twitter

Reaksi Netizen NCT Dream Joget Koplo 2

Source: Twitter

"Habis nguli emang enaknya joged koplo, neozen emang konsep nct tuh selalu nyambung ya: bedah rumah, koploan, gak kaget lg nanti haechan ikut dangdut academy," tulis penggemar.

"Guys mukanya jaemin sumringah banget, curiga abis ini playlistnya pindah dari ariana ke koplo wkwk," komentar penggemar lain. "Kamu dreamstan jalur apa? Jalur nct dream joget koplo," sahut yang lain.

Ini bukan pertama kalinya member NCT melokal. Mereka beberapa kali merilis konten yang berhubungan dengan Indonesia. Sebelumnya NCT 127 belajar Bahasa Indonesia dengan berdandan ala anak SMA lokal.

Sementara itu, baru-baru ini NCT Dream mencetak rekor bersejarah usai album "Hello Future" mereka mencapai satu juta penjualan di Hanteo Chart. Selain itu, "Hello Future" kini menjadi album repackage pertama oleh artis SM Entertainment yang terjual satu juta copy di Hanteo.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts