Bestie Saling Dukung, Begini Perasaan Choi Woo Shik Soal V BTS Isi OST Dramanya
Selebriti

Dalam wawancara baru-baru ini, Choi Woo Shik mengungkapkan bagaimana perasaannya tentang V BTS menyanyikan OST untuk drama yang ia bintangi, 'Our Beloved Summer.'

WowKeren - Choi Woo Shik dan V BTS (Bangtan Boys) dikenal sebagai sahabat dekat yang tergabung dalam circle pertemanan Wooga Squad. Dalam wawancara terbaru, Choi Woo Shik berbicara tentang V yang mengisi OST dramanya, "Our Beloved Summer."

"Our Beloved Summer" menceritakan Choi Woong (Choi Woo Shik) dan Kook Yeon Su (Kim Da Mi) yang berpacaran selama masa sekolah. Namun, bertahun-tahun setelah putus secara tidak baik-baik, mereka bertemu lagi. Padahal mereka berjanji tidak akan pernah bertemu lagi.

Selain plot cerita dan akting para pemain, drama ini juga menarik perhatian karena jajaran OST yang dibawakan penyanyi ternama. Salah satunya yang berjudul "Christmas Tree" dinyanyikan oleh V.

Bestie Saling Dukung, Begini Perasaan Choi Woo Shik Soal V BTS Isi OST Dramanya

Source: Koreaboo

Dalam wawancara baru-baru ini, Choi Woo Shik mengungkapkan bagaimana perasaannya tentang V menyanyikan OST untuk drama yang ia bintangi. Ia merasa sangat bersyukur bahwa V berpartisipasi, menambahkan bahwa ia sangat menyukai lagu tersebut.


Terlepas dari ikatan dekat mereka, Choi Woo Shik mengungkapkan bahwa V mengisi OST "Our Beloved Summer" adalah keinginan bersama mereka. Ini membuatnya begitu bermakna karena bukan proses yang dipaksakan.

"Direktur musik menginginkannya, aku menginginkannya dan Taehyung (V) juga menginginkannya, jadi aku tidak perlu mengerjakan detail yang bagus. Itu semua adalah sesuatu yang kami inginkan. Kupikir itulah mengapa hasilnya bagus," ungkapnya.

Choi Woo Shik mengatakan bahwa lagu dan suara V adalah tambahan yang sempurna untuk dramanya, menambahkan sesuatu yang istimewa pada adegan. "Itu seperti bumbu yang membantu kami mengekspresikan akting kami dengan cara yang enak," ujarnya.

Choi Woo Shik kemudian berbagi rasa terima kasihnya kepada V karena telah menjadi bagian dari itu. Ia uga berbagi betapa pentingnya memiliki teman dekatnya dalam proyek yang dibintanginya.

"Terima kasih banyak (kepada V). Aku senang (lagu tersebut) menerima banyak perhatian, tapi selain itu, kupikir itu berarti aku bisa melakukan ini dengan temanku di sebuah proyek yang akan aku ingat selamanya," pungkasnya.

Tidak dapat disangkal bahwa Choi Woo Shik dan V memiliki salah satu persahabatan paling ikonik di dunia hiburan Korea. Mereka adalah bestie yang saling mendukung.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait