Dul Jaelani Tulis Puisi untuk Maia Estianty, Singgung Dosa Besar Bagi Seorang Laki-laki
instagram/duljaelani
Selebriti

Dul Jaelani berikan cara ucapan selamat ulang tahun yang unik kepasa sang ibu Maia Estianty, buatkan puisi hingga singgung soal dosa besar bagi seorang laki-laki di dalam tulisannya.

WowKeren - Penyanyi cantik Maia Estianty baru saja menyambut momen pertambahan usianya yang ke-46 tahun pada 27 Januari ini. Ulang tahun Maia pun tak dilewatkan begitu saja oleh anak-anaknya untuk memberikan sebuah kejutan yang istimewa, termasuk dari Dul Jaelani.

Seperti pada momen ulang tahun lainnya, Dul juga menuliskan sebuah ucapan ulang tahun untuk Maia yang dituliskannya di media sosial. Hal ini disampaikannya seraya mengunggah foto tak hanya bersama Maia tapi juga sang kakak Al Ghazali hingga Tissa Biani.

Selamat ulang tahun Bunda terindah di seluruh dunia. Semoga sehat dan selamat selalu, dan tinggi derajat dunia maupun akhirat. Aamiin,” ucap Dul mengawali.

Tak hanya itu saja, Dul rupanya juga mempersembahkan sebuah puisi. Putra bungsu Maia ini terinspirasi dari momen perayaan ulang tahun sang ibu kali ini. Pasalnya di dalam tulisan tersebut berisi curahan hatinya yang sedih saat melihat Maia sedih.

Dul juga terlihat menyinggung soal sikap laki-laki. Menurutnya seorang laki-laki yang membuat wanita menangis adalah kesalahan besar.


Berikut puisiku yang terinspirasi dari momen ini ‘Terima kasih, Bunda’,” ungkap Dul Jaelani. “Aku sedih, ketika membuat Ibu ku menjatuhkan air mata. Dan merobek hatinya, Aku sedih, ketika membuat seorang wanita menangis. Karena mereka Insha Allah akan menjadi seorang Ibu, dan melahirkan bayi-bayi untuk generasi selanjutnya. Dan InshaAllah Ibu dari anak-anak ku. Lelaki yang membuat seorang wanita menangis adalah dosa besar bagi seorang lelaki. Dan laki-laki yang membuat seorang wanita menangis, dia bukanlah lelaki sejati. Jika seorang wanita membuat seorang lelaki menangis, wanita itu tetaplah seorang wanita sejati. Karena tangisan seorang pria tidak sedahsyat tangisan perempuan,” tulisnya.

Lebih lanjut, Dul juga menyampaikan permintaan maafnya kepada Maia jika ada tingkahnya yang masih membuat sang ibu bersedih atau menangis. Ia berharap Maia masih akan terus bisa membimbingnya menjadi lebih baik.

Aku harap Bunda ingin mengajariku apa itu arti lelaki sejati. Aku harap Bunda selalu ingin membimbingku ya Bunda. Untuk menelusuri petualangan cinta. Agar tidak ada wanita yang jatuh air matanya karena ulahku. Dan InshaAllah tidak lagi membuat seorang wanita maupun Bunda menangis lagi,” sambung Dul.

Selanjutnya, Dul juga mengungkapkan terima kasih yang besar kepada Maia Estianty. Penyanyi 21 tahun ini juga menyisipkan doanya untuk keluarga juga untuk kisah asmara yang dijalaninya saat ini.

Sementara itu tulisan panjang dan romantis Dul langsung diwarnai dengan rasa haru sekaligus baper. Termasuk dari Maia yang balik memuji Dul dan puisi tulisannya. “I love you… Anakku yang ber akhlak baik dan manis selalu.. Terimakasih atas puisi cintanya yang begitu indah,” balas Maia Estianty tak kalah manis.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru