Fuji Dituding Pakai Kalung Mendiang Vanessa Angel, Milano Lubis Sentil H. Faisal - Topik Pagi
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di Kamis pagi ini? Sebelum menjalani aktivitas, simak sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang hangat menjadi perbincangan publik berikut ini yuk!

Kabar pertama datang dari Fujianti Utami yang mendadak dituduh memakai kalung berlian peninggalan mendiang Vanessa Angel. Masih persoalan dari keluarga Vanessa dan Bibi Andriansyah, kabar selanjutnya soal pengacara Milano Lubis yang menyindir H. Faisal terkait Gala Sky.

Ketiga yang tak kalah menarik yakni Fuji yang seolah memberikan respons usai dirinya dituduh memakai kalung berlian almarhumah kakak iparnya. Terakhir, ada Jang Won Young IVE yang tampil manglingi saat pakai hanbok.

1. Fuji Dituding Comot Kalung Berlian Vanessa Angel, Marissya Icha Bongkar Fakta Sebenarnya

Fuji Dituding Pakai Kalung Mendiang Vanessa Angel, Milano Lubis Sentil H. Faisal - Topik Pagi

Instagram Story

Marissya Icha langsung pasang badan saat Fuji diserang lantaran dikira memakai kalung berlian almarhumah Vanessa Angel. Marissya menegaskan jika kalung yang digunakan Fuji adalah hadiah pemberiannya. Bahkan kalung tersebut satu set dengan cincin berbentuk serupa yang ia berikan.

Tuduhan ini diduga muncul usai Mayang, adik kandung Vanessa Angel dicurigai memakai baju peninggalan almarhumah. Sayangnya, Marissya tak membeberkan siapa oknum yang menuduh Fuji tersebut.

Tak hanya asal bicara, Marissya Icha bahkan memperlihatkan bukti bahwa kalung yang dikenakan Fuji adalah kado darinya. Ia meminta orang-orang yang menuduh Fuji agar melihat video yang sempat ia upload di kanal YouTube-nya. Video itu berisi momen kala Marissya memberikan hadiah kalung dan cincin ratusan juta itu kepada Fuji secara langsung.

2. Lama Ngilang, Video Milano Lubis Pengacara Doddy Sentil Faisal Ogah Asuh Gala Ramai Dibahas

Fuji Dituding Pakai Kalung Mendiang Vanessa Angel, Milano Lubis Sentil H. Faisal - Topik Pagi

Instagram

Baru-baru ini, video Milano Lubis membahas kisruh Doddy Soedrajat dan Haji Faisal kembali viral. Dalam sebuah wawancara, Milano membeberkan alasan dirinya membantu Doddy mengajukan hak perwalian Gala. Milano mengungkap kalau hal itu terjadi justru karena "ulah" Faisal sendiri.


Milano membeberkan ucapan Faisal yang secara tidak langsung seperti ogah mengurus sang cucu, Gala Sky. Bahkan Milano menyebut jika ayah Bibi Andriansyah ini beralasan tak ingin mengurus Gala lantaran mengaku rumahnya kecil.

Usai video itu viral, sejumlah netter jadi kasihan pada Doddy. Netter juga menyentil Faisal karena melarang Doddy bertemu Gala.

3. Fuji 'Balas' Nyinyiran Akun Fake Soal Tudingan Pakai Berlian Vanessa Angel, Reaksinya Makjleb?

Fuji Dituding Pakai Kalung Mendiang Vanessa Angel, Milano Lubis Sentil H. Faisal - Topik Pagi

Instagram Story

Imbas kepopulerannya, Fuji belakangan mulai diincar oleh akun fake. Akun tersebut diduga menyindir Fuji setelah adik Vanessa Angel, Mayang, ramai disindir mencuri baju sang kakak. Akun tersebut menyindir Fuji yang malah mendapat banyak pembelaan dan sanjungan padahal ketahuan memakai kalung mendiang kakak iparnya, Vanessa.

Tak disangka, Fuji seolah bereaksi ketika rumor dia memakai berlian Vanessa itu berhembus. Tak banyak bicara, Fuji memilih membalas sindiran dengan cara berkelas. Ia sama sekali tak marah dan seolah memperlihatkan reaksi meledek setiap kali ada gosip baru soal dirinya.

Sementara itu, isu Fuji simpan berlian Vanessa sempat dibahas media pada November 2021. Kala itu, beredar rumor kalau Fuji menyimpan semua barang Vanessa mulai dari baju hingga perhiasan.

4. Bak Putri Mahkota, Visual Jang Won Young IVE Pakai Hanbok Kejutkan Netizen

Fuji Dituding Pakai Kalung Mendiang Vanessa Angel, Milano Lubis Sentil H. Faisal - Topik Pagi

Source: Koreaboo

Jang Won Young IVE kembali menjadi perbincangan karena visualnya yang luar biasa. Kali ini netizen memuji betapa cantiknya idol tersebut dalam balutan hanbok.

Penampilan Jang Won Young yang biasanya modern adalah alasan kenapa penggemar benar-benar terkejut melihatnya mengenakan hanbok, pakaian tradisional Korea. Ia tampil mengenakan hanbok dengan riasan sempurna dan rambut bergelombang khasnya.

Lengkap dengan norigae (dasi pita tradisional dan topi baja), Jang Won Young tampak seperti putri mahkota dari kerajaan Joseon. Tingkahnya yang cerah mengundang pujian saat penggemar menunjukkan bahwa ia tampak seperti maknae ceria dari keluarga kerajaan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait