Paula Verhoeven Biasa Tampil Sederhana, Uang Jajan dari Baim Wong Ternyata Segini
instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Baim Wong bongkar uang jajan yang diberikannya kepada sang istri Paula Verhoeven. Meski seorang model dan hobi tampil biasa saja, uang jajan dari Baim ternyata bikin melongo.

WowKeren - Nama Paula Verhoeven sudah semakin dikenal dimana-mana saat ini. Mengawali karier sebagai seorang model, Paula kini disibukkan mengurus usaha kuliner juga YouTube bersama sang suami Baim Wong. Beberapa kali Paula juga menjadi pembawa acara dengan Baim Wong yang ditayangkan di saluran televisi nasional.

Jika berbicara soal Paula, satu hal yang tak lepas dari sosok sang model adalah gaya berpakaian atau penampilannya. Bagaimana tidak, meski dikenal kaya raya namun Paula lebih sering tampil sederhana atau biasa-biasa saja. Hal ini yang kerap memancing rasa kagum dan pujian publik kepadanya.

Meski begitu nyatanya kekayaan Paula tak kaleng-kaleng. Bahkan uang jajan yang ia dapatkan dari sang suami juga bikin melongo. Hal ini terungkap dari potongan vlog terbaru di YouTube RANS Entertainment.

Video yang kemudian dibagikan banyak akun Instagram tersebut merekam perbincangan Baim dengan Paula melalui sambungan telepon. Saat itu Baim membocorkan uang jajan yang baru saja diberikannya kepada Paula yakni sebesar Rp 200 juta.

“Kemarin uangnya udah masuk?” tanya Baim Wong. “Udah. Kan aku udah bilang makasih waktu itu," kata Paula Verhoeven. “Dua ratus (juta),” sambung Paula membeberkan uang yang diterimanya.


Paula rupanya merasakan ada yang aneh dari pertanyaan sang suami hingga memancing gelak tawa. Namun Baim menyebut hanya ingin memastikan jika uang yang ia kirim sudah diterima. “Aku ngecek aja. Takutnya enggak masuk, gede soalnya. Buat uang jajan ya,” selorohnya.

Pengakuan Baim lantas menjadi viral dan diperbincangkan banyak netizen saat ini. Tak sedikit yang ikut baper melihat kelucuan pasangan ini. Namun di sisi lain ada juga yang berdebat menilai Baim tengah memamerkan kekayaannya. Melihat komentar itu, tak sedikit netter lain yang langsung pasang badan.

Pamer banget sih,” cetus akun @dea******. “Ini bukan pamer loh. Tergantung sih cara kamu menilai. Tapi ini bisa jd motivasi kamu supaya kamu giat bekerja biar bisa jg menyenangkan pasangan kamu,” sahut akun @itsme*****.

Dengernya saya senang lagi senyum2 sendiri, semoga kelak Allah berikan izin ke saya menjadi org pilihan yg diberi rezeki jajan sama suami seperti ini amin,” tulis akun @nellia*****. “MasyaAlloh. Semoga nular ke suami saya, aamiin ya Rabb,” timpal akun @puspit******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait