Tepis Rumor Miring, Venna Melinda Bagikan Video Prewed Dengan Ferry Irawan Jadi Pengantin Bali
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda cuek diterpa rumor miring jelang pernikahannya dengan Ferry Irawan. Sebelumnya Venna dirumorkan hamil duluan karena perutnya yang tampak buncit.

WowKeren - Venna Melinda dan Ferry Irawan kini melakukan pemotretan prewedding di salah satu resort di Bali. Di akun Instagram, baik Venna maupun Ferry tak pelit memperlihatkan keseruan momen pemotretan prewedding tersebut.

Namun di tengah kebahagiaan Venna dan Ferry, ada rumor miring yang menerpa mereka. Venna malah dituding hamil duluan karena perutnya tampak buncit ketika momen pemotretan prewedding.

Tak menggubris tudingan miring netizen, Venna tetap mengumbar kemesraan dengan Ferry. Ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal ini membagikan video singkat ketika jalan beriringan sebelum momen pemotretan prewedding. Di kesempatan itu, keduanya kompak mengenakan busana adat Bali.

Pasangan calon pengantin baru itupun tak segan pamer senyum manis semringah dalam momen tersebut. Venna mengaku sudah tak sabar menjadi istri Ferry. "'Can't wait to become Mrs. ... @ferryirawanofficial'" tulisnya di Instagram pada Rabu (26/1).

Ferry tampak meninggalkan jejak komentar di postingan Venna. Ia mengungkap rasa bahagia sampai tak bisa berkata-kata lagi karena akan segera jadi suami Venna. Ia pun berharap bisa hidup berdampingan dengan Venna hingga ajal menjemput.


"Speechless Abi .... Bahagia bangettttt seumur hidup bisa merasakan Hal yg seperti ini..sama sekali gak pernah terbayangkan.. Insha Allah..kita saling menjaga cinta kita berdua.. sampai menua bersama.. Aamiin Ya Robbal Alamin .. @vennamelindareal," katanya di kolom komentar.

Venna

Instagram

Pada Kamis (27/1), Venna juga membagikan lagi video singkat prewedding bersama Ferry dengan tema Bali. Dalam video, Venna tampak menggerak-gerakkan tangannya sementara Ferry seolah bermain gamelan.

"Eat Pray And Love @menzel_ubud ,,,, Love doesn’t need to be Perfect , It just has to be true ,," tulis aktris 49 tahun itu di bagian caption Instagram.

Netizen ramai mengomentari postingan Venna dengan beragam komentar. Walau masih ada yang nyinyir, netizen lain mendoakan kebahagiaan Venna dan Ferry.

"Sejak mas ferry hadir, mba Venna kelihatan bahagia banget...semoga langgeng ya mba hingga ke syurganya Allah nanti," kata akun @mama***. "Mba Venna bucin bingiitt... Bahagia kliatan dari wajah y," sambung akun @thomas***. "Bahagia sekali ..setiap hari selalu menanti beritanya mba Vena sama mas Ferry semoga sehat2 dan dilancarkan hingga hari H," seru akun @lit***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait