7 Potret Tanaka Koki, Trainee P Nation Yang Tunda Debut Karena Usia
Twitter/PNATION_LOUD
Selebriti

Tanaka Koki dikonfirmasi menunda waktu debutnya meskipun dirinya masuk dalam line-up member final dari program survival SBS 'LOUD', sehingga muncul dugaan efek dari usianya yang terlalu muda.

WowKeren - Pada Senin (24/1) kemarin, trainee Tanaka Koki dilaporkan tidak akan debut bersama para finalis terpilih dari program survival SBS "LOUD". Kabar mengejutkan tersebut tentu mengejutkan para penggemar.

P NATION pun langsung merilis pernyataan resmi terkait pengumuman Tanaka Koki yang batal debut dengan boy grup baru seperti yang direncanakan semula. Pihak agensi menjelaskan bahwa keputusan ini telah melalui banyak pertimbangan dan berdasarkan kesepakatan antara Koki, orangtuanya, maupun P NATION.


Usai mendengar kabar tersebut, Tanaka Koki menjadi topik hangat. Sebagian penggemar merasa kasihan karena Tanaka Koki seperti sedang dipermainkan. namun di sisi lain, banyak yang lega atas ditundanya debut Tanaka Koki karena terbebas dari komentar jahat netizen dan peraturan ketat idol.

Kehadiran Tanaka Koki di "LOUD" sudah menuai kontroversi karena usianya. Pasalnya, Tanaka Koki masih berumur 12 tahun saat mengikuti program survival tersebut. Tengah disorot, berikut sederet potret Tanaka Koki di bawah ini.

(wk/raud)

1. Penari Yang Handal


Penari Yang Handal
Instagram/sbs_loud.official

Trainee berzodiak Aquarius tersebut bukan tanpa alasan menjadi calon idol di usia yang sangat muda. Pasalnya, Tanaka Koki merupakan penari krump yang telah memenangkan beberapa kompetisi krump di Jepang. Ia sudah menekuni krump sejak usia 6 tahun.

2. Selalu Totalitas Saat Manggung


Selalu Totalitas Saat Manggung
Instagram/sbs_loud.official

Tak hanya jago menari, Tanaka Koki juga selalu totalitas saat di atas panggung. Ia memiliki suara yang indah serta kemampuan mengendalikan ekspresi secara baik. Tak mengherankan jika ia diselamatkan oleh PSY dari eliminasi di episode kesebelas "LOUD".

3. Hobi Koleksi Topi


Hobi Koleksi Topi
Twitter/PNATION_LOUD

Tanaka Koki juga memiliki hobi yang menarik. Trainee asal Jepang tersebut sangat senang mengoleksi topi sejak kecil. Ia kerap memakai berbagai jenis topi di berbagai kesempatan selama di program survival "LOUD".

4. Pancarkan Pesona Imut Sebagai Maknae


Pancarkan Pesona Imut Sebagai <i>Maknae</i>
Twitter/PNATION_LOUD

Sebagai seorang maknae, Tanaka Koki sukses memancarkan pesona yang menggemaskan. Trainee yang memiliki julukan Baby Street Beast ini kerap menunjukkan aegyo-nya secara tak sengaja di hadapan member "LOUD" lainnya.

5. Mulai Doyan Makanan Korea


Mulai Doyan Makanan Korea
Twitter/PNATION_LOUD

Tanaka Koki sempat mengalami sedikit kesulitan untuk menyesuaikan diri selama di Korea Selatan. Selain terkendala bahasa, Tanaka Koki juga merasa asing dengan makanan Korea. Namun kini ia mengaku sangat menyukai gimbap telur.

6. Selalu Peduli Dengan Kesehatan


Selalu Peduli Dengan Kesehatan
Twitter/PNATION_LOUD

Berada di negeri orang selama pandemi COVID-19 membuat Tanaka Koki harus memperhatikan dan memedulikan kesehatannya. Ia bahkan terlihat bersemangat saat mengonsumsi vitamin dari senior agensinya, HyunA.

7. Sosok Pecinta Binatang


Sosok Pecinta Binatang
Twitter/PNATION_LOUD

Trainee yang lahir pada tanggal 29 Januari 2009 tersebut sempat membagikan keseruannya bermain dengan burung unta. Tanaka Koki menuliskan pengalaman serunya memberi hewan tersebut dengan kubis. Hal ini membuktikan bahwa ia merupakan seorang pecinta hewan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru