Kim Jun Sik Bahas Pertemanan Kontestan 'Single's Inferno' Setelah Tamat, Ada Kemungkinan Reuni?
Instagram/juncore_
TV

Salah satu kontestan 'Single's Inferno', Kim Jun Sik menceritakan bagaimana pertemanan mereka setelah program tersebut berakhir. Adakah kemungkinan mereka melakukan reuni full team?

WowKeren - Meski reality show kencan "Single's Inferno" sudah berakhir sejak beberapa waktu lalu, para kontestan masih berteman dengan baik. Hal ini diungkapkan salah satu peserta pria, Kim Jun Sik yang berhasil keluar dari Pulau Neraka bersama An Yea Won.

Di antara kontestan lainnya, Jun Sik adalah salah satu yang paling memanjakan fans "Single's Inferno". Bagaimana tidak, pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu sering kali memposting ulang momen di balik layar hingga menanggapi pertanyaan fans.

Baru-baru ini, bahkan Kim Jun Sik memposting kegiatan mengunjungi restroran Moon Se Hoon di Gangnam. Tak sendirian, ia pergi bersama Cha Hyun Seung.

Bahkan minggu ini, Kim Jun Sik mengumumkan akan menjawab semua pertanyaan fans. Jun Sik bakal memberikan jawaban-jawabannya melalui live Instagram, postingan, sampai unggahan video YouTube. Sebagai bocoran, ia mengatakan kemungkinan menjawab sebagian besar pertanyaan melalui dua video terpisah di saluran YouTube kontestan lain, salah satunya milik Oh Jin Taek.

Kim Jun Sik Bahas Pertemanan Kontestan \'Single\'s Inferno\' Setelah Tamat, Ada Kemungkinan Reuni?

Source: InstaStory


Namun sebelum menjawab sebagian besar pertanyaan, Kim Jun Sik sempat merespons salah satunya. "Apakah semua anggota pemeran 'Single's Inferno' bertemu bersama-sama?" tanya seorang fans.

Tanpa diduga Kim Jun Sik memberikan jawaban yang bijak di mana merasa dekat dengan semua orang dengan intensitas yang sama. "Kami semua sangat dekat dan kami sering menanyakan kabar satu sama lain," jawabnya melalui sebuah Instagram Story.

Kemudian Kim Jun Sik menjelaskan bagaimana mereka biasanya bertemu di tengah jadwal yang sibuk dan unik. Meski sulit mengatur pertemuan 12 kontestan dalam satu waktu, ia berharap suatu saat bisa bertemu dengan mereka dalam sebuah reuni. Bahkan menurutnya akan lebih baik jika reuni itu juga mengundang tim produksi "Single's Inferno".

"Kapanpun kami punya waktu, kami mencoba bertemu, tapi itu keinginanku agar 12 member bertemu bersama. (Jika ada kesempatan, dengan tim produksi juga!!) Aku harap setelah waktu berlalu, anda semua bisa melihat 12 wajah kami sedang tersenyum bersama," ujar Kim Jun Sik.

Meski beberapa member "Single's Inferno" tidak mendapat pasangan di akhir acara dan tidak jadi berpacaran, pada akhirnya mereka menjadi teman setelah melalui 9 hari panas di pulau tak berpenghuni. Terutama para kontestan laki-laki yang sempat hangout bersama. Meski lebih sering terlihat bersama dan berinteraksi dengan peserta tertentu, Kim Jun Sik mengaku dekat dengan semuanya.

"Aku tidak punya satu teman yang lebih dekat denganku, juga tidak punya yang kurang dekat denganku. Aku menyukai mereka semua dengan sama. Serius, aku ingin para hyung, noona, dongseng, dan teman-teman ini menjadi bagian dalam sisa hidupku," tutup Kim Jun Sik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait