Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Roh Jeong Eui Tanggapi Ending 'Our Beloved Summer'
sbs
TV

Di akhir penayangan 'Our Beloved Summer', NJ (Roh Jeong Eui) pada akhirnya tidak mendapatkan cinta Choi Ung (Choi Woo Shik). Cewek cantik itu menyarankan mereka berteman.

WowKeren - Roh Jeong Eui diketahui ikut ambil bagian dalam drama "Our Beloved Summer" yang belum lama ini tamat. Aktris kelahiran tahun 2001 itu memainkan peran NJ, selebriti top yang merasakan cinta bertepuk sebelah tangan dengan Choi Ung (Choi Woo Shik).

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Roh Jeong Eui mengungkap perasaannya ketika "Our Beloved Summer" berakhir. "Ini adalah drama yang semua aktor dan anggota staf berusaha keras untuk syuting dan aku sangat, sangat bersyukur," ungkap Roh Jeong Eui.

"Rasanya seperti kami dihargai dengan banyak cinta dari pemirsa ('Our Beloved Summer'). Kuharap proyek ini bakal dikenang sebagai salah satu yang akan tetap berada di hati kalian semua untuk waktu yang sangat lama," imbuh Roh Jeong Eui.

Di akhir "Our Beloved Summer", NJ mengunjungi pameran Choi Ung dan menyarankan agar mereka berteman. Meskipun karakternya pada akhirnya tidak mendapatkan apa yang diinginkannya yakni cinta Choi Ung, Roh Jeong Eui mengungkapkan kepuasannya dengan akhir cerita.


"Sejujurnya, ini sedikit menyesal sebagai NJ, tapi karena aku adalah salah satu penonton, ini adalah akhir yang kuhargai dari sudut pandang penonton. Kupikir NJ dan Choi Ung tetap sebagai teman adalah akhir yang baik, dan kupikir NJ dapat tumbuh melalui Woong," imbuh Roh Jeong Eui.

Karena dia adalah pemeran termuda dari "Our Beloved Summer", Roh Jeong Eui berbagi bahwa semua orang banyak membantunya. "Aku memiliki banyak kekhawatiran dan mengalami kesulitan, tetapi semua orang menyemangatiku dan memberiku keberanian," curhatnya.

"Setelah menonton pemutaran perdana, aku kesal karena ada bagian dari aktingku yang membuatku kecewa. Woo Shik memberitahuku, 'Kamu hanya harus menerima hal-hal seperti ini, dan bagaimana kalau kamu berbicara dengan sutradara tentang hal-hal seperti ini?' Setelah mendengarnya, aku bisa berakting dengan hati yang lebih ringan," tambah Roh Jeong Eui.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" mengakhiri penayangan dengan ending bahagia karena Choi Ung dan Kook Yeon Seo (Kim Da Mi) akhirnya menikah. Drama ini ditutup dengan raihan rating tertinggi sepanjang penayangan sebesar 5,3 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait