Damon Albarn Akhirnya Minta Maaf Usai Hina Taylor Swift Tak Bisa Buat Lagu Sendiri
Instagram/damonalbarn/AP
Selebriti

Damon Albarn akhirnya meminta maaf usai Taylor Swiftmenunjukkan amarahnya pasca dirinya dituding tak bisa menulis lagu sendiri. Damon bahkan menyebut Billie Eilish lebih baik ketimbang Taylor.

WowKeren - Dua musisi populer Taylor Swift dan Damon Albarn belum lama ini menjadi perbincangan hangat para penggemar. Hal itu lantaran Damon baru saja menyentil nama Taylor Swift.

Melalui sebuah wawancara, Damon terang-terangan menyebut Taylor tak bisa menulis lagu sendiri. Bahkan Damon meyakini jika Taylor tak menulis semua lagu yang ia nyanyikan.

Musisi asal Inggris itu juga membandingkan kemampuan Taylor dengan Billie Eilish. Damon terang-terangan mengaku lebih menyukai karya Billie ketimbang Taylor.

"Dia tidak menulis lagunya sendiri," bunyi pernyataan Damon melalui wawancara bersama Los Angeles Times. "Saya tahu apa itu co-writing. Co-Writing sangat berbeda dengan Writing (menulis sendiri). Saya tidak membenci siapa pun, saya hanya mengatakan ada perbedaan besar antara penulis lagu dan penulis lagu yang ikut menulis. Penulis lagu yang sangat menarik adalah Billie Eilish dan kakaknya. Saya lebih tertarik pada itu daripada Taylor Swift."

Terkait pernyataan Damon, Taylor pun murka. Ia segera memberikan klarifikasi atas tuduhan Damon. Ia menegaskan bahwa dirinya benar-benar menulis semua lirik lagunya seorang diri.


Taylor tak mempermasalahkan bila Damon tak menyukai lagunya. Namun, Taylor menyayangkan Damon berkata buruk tentang karyanya. Ia bahkan menyebut pernyataan Damon sangat merusak dan telah membuatnya tersinggung.

Kini, Damon mengutarakan permintaan maafnya usai dirinya dikecam banyak penggemar Taylor. Melalui akun Twitter-nya, Damon memohon maaf kepada Taylor lantaran telah berbicara keliru tentang karyanya.

Menurut Damon, wawancaranya hanya dipotong pada bagian kritiknya tentang Taylor. Sehingga, publik cenderung tak melihat wawancara lengkap dan penjelasan selanjutnya dari Damon soal karya Taylor.

Itu mengapa, banyak pihak langsung mengecamnya habis-habisan. Damon pun meminta agar Taylor mengerti dan menerima permintaan maafnya.

"Saya sangat setuju dengan Anda. Saya memiliki percakapan tentang penulisan lagu dan sayangnya itu dikurangi menjadi clickbait," tulis permintaan maaf Damon. "Saya mohon maaf tanpa pamrih dan tanpa syarat. Hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah mendiskreditkan penulisan lagu Anda. Saya harap Anda mengerti.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru