APRIL Bubar, Intip Penampilan Memukau Rachel yang Dipuji Berkat Skill Koreografi Tarian Klasik
Instagram/castlechel_0824
Musik

Meski sudah resmi bubar, penampilan Rachel selama menjadi member APRIL kerap menuai pujian karena kemampuannya menjadi seorang idola dengan gerakan tarian klasiknya.

WowKeren - Setelah vakum karena terseret skandal bullying, girl grup APRIL telah resmi bubar. Kabar mengejutkan ini dikonfirmasi oleh DSP Media yang mengumumkan bahwa girl grup satu ini bubar.

Menelisik perjalanan karier sebelumnya, APRIL sendiri merupakn girl grup yang debut pada 24 Agustus 2015. Girl grup ini awalnya debut dengan 8 member, namun tidak lama dari awal perjalanan karier mereka Somin memutuskan untuk keluar.

Meski sempat membuat ramai, namun member APRIL telah diakui kemampuan mereka. Salah satunya Rachel yang dinilai memiliki latar belakang koreografi yang diakui oleh publik.

Sebagian besar koreografi K-pop didasarkan pada lebih banyak gaya tari hip hop daripada gerakan klasik atau jenis balet. Tidak dapat disangkal bahwa fondasi dalam tarian klasik memberikan keanggunan dan kekuatan khusus untuk gerakan yang sulit ditemukan di tempat lain.

Penampilan Rachel yang pandai menunjukkan tarian klasik benar-benar menarik perhatian di atas panggung. Rachel menampilkannya dengan cara yang istimewa saat mengeksekusi koreografi dengan lancar dan presisi sesuai khas dalam tarian klasik.


Seperti diketahui, Rachel ditambahkan ke lineup APRIL sedikit setelah debut grup. Keterampilan menarinya yang luar biasa jelas merupakan tambahan yang bagus untuk grup gadis berbakat ini.

Dia dilatih dalam balet sepanjang masa kecilnya dan sangat dipuji karena kemampuannya sehingga ia bahkan memenangkan kompetisi dansa. Video di atas mungkin pendek, tapi itu hanya rasa dari apa yang bisa dia lakukan dalam hal kemampuan tarian klasiknya.

Bahkan ketika ia tampil di teaser pendek, Rachel menerima banyak pujian dari penggemarnya karena menarikan salah satu lagu mereka bertajuk "April Story". Rachel mendapat pujian karena talentanya yang murni dan nyata.

Sementara itu, selama perjalanan karier APRIL telah menciptakan banyak karya terbaik. Seperti salah satunya lagu hits mereka "LALALILALA", Oh! my mistake", "April Story" dan masih banyak lagi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel