Dikira Prewedding, Al Ghazali Klarifikasi Soal Pemotretan Adat Jawa Dengan Alyssa Daguise
Instagram/winstongomez
Selebriti

Al Ghazali dan Alyssa Daguise sempat menghebohkan publik ketika tersebar foto pemotretan adat Jawa yang disebut-sebut sebagai prewedding. Diketahui Al dan Alyssa sudah lama pacaran.

WowKeren - Belum lama ini Al Ghazali sempat heboh karena tersebar fotonya bersama sang kekasih, Alyssa Daguise memakai baju adat Jawa. Potret tersebut diabadikan oleh fotografer kondang Winston Gomez di akun Instagram pribadi pada November 2021 lalu. Gara-gara foto itu, muncul dugaan Al dan Alyssa sedang pemotretan prewedding.

Namun ketika dikonfirmasi, Al menyebut pemotretan tersebut bukanlah prewedding. Dengan tegas putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini membantahnya.

"Itu bukan prewedding, cuma orang-orang nganggapnya begitu," kata Al Ghazali saat ditemui di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari DetikHOT. "Itu bukan foto prewedding."

Al Ghazali lalu menjelaskan soal pemotretan tersebut. Ia mengaku memang suka dengan pakaian adat.

"Jadi ada temanku menawarkan, terus aku sendiri yang mengajukan untuk foto kostumnya begitu," jelas Al. "Aku suka yang tradisional. Aku nggak terlalu suka yang modern. Aku suka yang kayak adat Jawa, Bali, benar-benar kuat gitu."


Sekali lagi Al membantah foto dalam balutan busana Jawa itu adalah prewedding. Kakak El Rumi dan Dul Jaelani ini menyebut netizen harusnya tahu perbedaan foto prewedding atau bukan.

"Bukan prewedding," tegas Al. "Kalau prewedding, nanti kalau sudah ada cincin."

Lebih lanjut, Al mengungkap rencana pernikahan dengan Alyssa. Diketahui, Al memang sudah lama berpacaran dengannya.

"Kalau rencana, aku memang target 25 sih," ucap Al. "Kebetulan tahun ini 25 (tahun)."

Al Ghazali dan Alyssa Daguise sudah pacaran selama lima tahun hingga saat ini. Dalam salah satu kesempatan, Al mengaku 2 kali putus nyambung dengan Alyssa. Salah satu pemicunya adalah status LDR yang sempat mereka jalani karena Alyssa yang harus belajar di luar negeri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru