Jisoo BLACKPINK Konfirmasi Segera Debut Solo, Ada Kemungkinan Nge-Rap?
Instagram/sooyaaa__
Musik

Untuk BLINK yang telah menunggu karya musik solo Jisoo, sepertinya penantian mereka akan berakhir lebih cepat. Jisoo mengisyaratkan bahwa debut solonya yang sangat dinanti akan segera hadir.

WowKeren - Para penggemar nampaknya tak perlu menunggu lebih lama lagi untuk debut solo Jisoo BLACKPINK (Black Pink). Penyanyi kelahiran 1995 tersebut telah mengonfirmasi kalau penggemar bisa mulai mengantisipasi debut solonya yang sudah sangat ditunggu-tunggu.

Jisoo saat ini adalah satu-satunya member BLACKPINK yang belum melakukan debut solonya, dan penggemar telah menunggu untuk melihat seperti apa solo Jisoo nantinya. Tentu saja, sementara dia belum mengeluarkan musik solo, Jisoo telah membuat para penggemarnya terpuaskan saat membintangi drama "Snowdrop".

Untuk para BLINK (penggemar BLACKPINK) yang telah menunggu karya musik solo Jisoo, sepertinya penantian mereka akan berakhir lebih cepat dari yang mereka kira. Jisoo mengisyaratkan bahwa debut solonya yang sangat dinanti akan segera hadir selama fansign online baru-baru ini.

Dalam fansign melalui panggilan video ini, seorang BLINK dengan username Twitter @lslisamn bertanya, "Bisakah kami mengantisipasi ChuSolo tahun ini?" Jisoo tersenyum dan berpose dengan ibu jari dan jari telunjuk di bawah dagunya sebelum berkata, "Oh, tentu saja!"


Jisoo BLACKPINK Konfirmasi Segera Debut Solo, Ada Kemungkinan Nge-Rap?

Source: Twitter

Penggemar juga penasaran apakah BLINK akan melihat Jisoo melakukan rap. Dia bertanya, "Aku ingin melihat Jisoo nge-rap. Apakah ada kemungkinan?" Jisoo tertawa dan berkata, "Rap...? Aku akan nge-rap saat encore konser... Ayo lakukan itu...!"

Sementara itu dalam berita lainnya, Jisoo menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah DAZED. Di sini, ia berbicara tentang nilai-nilainya untuk Tahun Baru 2022 dan berkata, "Aku ingin menantang dengan berani dan tanpa rasa takut seperti biasa."

"Jalan mungkin tidak selalu mulus, tapi aku akan melakukan yang terbaik tanpa penyesalan. Dan aku ingin terus melihat ke dalam diriku dan menjadi orang yang lebih baik. Semua yang kulakukan menjadi mungkin berkat dukungan penuh BLINK. Aku harap kalian bisa berjalan denganku pada tahun 2022 juga," ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait