Kim Da Mi Curhat Caranya Perankan Cewek Dengan Gengsi Tinggi di 'Our Beloved Summer'
sbs
TV

Dalam 'Our Beloved Summer', Kook Yeon Su (Kim Da Mi) dan Choi Ung (Choi Woo Shik) sempat menjalin hubungan pacaran dari masa SMA hingga perkuliahan. Namun mereka akhirnya putus.

WowKeren - Kim Da Mi berhasil memukau para penonton lewat akting apiknya dalam "Our Beloved Summer". Aktris kelahiran tahun 1995 itu memerankan karakter Kook Yeon Su, cewek paling pintar di sekolah yang menjalani hidup dengan bekerja keras.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Kim Da Mi ditanyai bagaimana rasanya memakai seragam sekolah lagi untuk menjadi anak SMA seperti Kook Yeon Su. "Akting adalah satu-satunya hal yang membuatku bisa mengenakan seragam sekolah di usia 20-an," ungkap Kim Da Mi.

"Tapi kurasa itu juga pengalaman yang menyenangkan bagiku. Aku tidak tahu berapa lama akan bisa memakainya, tetapi kupikir aku ingin mengenakan seragam sekolah sebanyak mungkin dan bertindak pada hari-hari itu," imbuh Kim Da Mi.

Dalam "Our Beloved Summer", Kook Yeon Su dan Choi Ung (Choi Woo Shik) sempat menjalin hubungan pacaran dari masa SMA hingga perkuliahan. Namun Kook Yeon Su pada akhirnya memutuskan hubungan dengan Choi Ung karena gengsinya yang tinggi.


Kim Da Mi lantas mengungkap caranya memerankan karakter Kook Yeon Su. "Aku banyak berpikir tentang bagaimana mengungkapkan perasaan Yeon Si. Aku mencoba untuk menggambarkan karakter ini karena dia tampaknya menyimpan banyak kekhawatiran untuk dirinya sendiri dan tidak ingin membiarkan emosinya ditampilkan di luar," tutur Kim Da Mi.

"Untuk menunjukkan pertumbuhan Kook Yeon Su, aku berakting dengan memikirkan kapan dia akan membuka hatinya," tambah Kim Da Mi. Sang aktris cantik juga mengungkap setuju dengan keputusan Kook Yeon Su memutuskan Choi Ung.

"Mungkin karena aku berperan sebagai Yeon Su, aku bisa merasa terhubung dengannya. Jika itu Yeon Su, aku akan melakukannya, dan aku mengerti karena kupikir aku tidak ingin membebani orang yang kucintai," pungkas Kim Da Mi.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" mengakhiri penayangan dengan ending bahagia karena Choi Ung dan Kook Yeon Seo akhirnya menikah. Drama ini ditutup dengan raihan rating tertinggi sepanjang penayangan sebesar 5,3 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait