Cinta Han So Hee dan Hyungsik Bersemi Meski Awalnya Bersahabat di MV Baru 'Soundtrack #1'
YouTube
TV

Sambil merilis MV OST terbarunya, 'Soundtrack #1' menunjukkan potongan-potongan adegan antara Han So Hee dan Hyung Sik di dalam drama. Diiringi suara merdu Kim Jong Kook, cinta mereka bersemi.

WowKeren - Drama "Soundtrack #1" telah membagikan foto-foto adegan Han So Hee dan Hyungsik dalam video klip OST terbaru. Lagu tema drama berjudul "My Love" ini dinyanyikan oleh Kim Jong Kook.

"Soundtrack #1" digambarkan sebagai "drama musik" tentang seorang pria dan wanita yang telah berteman baik selama 20 tahun tetapi. Setelah tinggal di rumah yang sama selama seminggu, mereka mulai menyadari adanya perasaan selain sekadar teman biasa.

Hyungsik berperan sebagai fotografer pemula bernama Han Sun Woo yang tidak banyak bicara namun sebenarnya menyimpan pribadi hangat. Sahabatnya, Lee Eun Soo yang berprofesi sebagai penulis lagu diperankan oleh Han So Hee.

Potongan-potongan gambar di dalam MV "My Love" menunjukkan bagaimana hubungan Han Sun Woo dan Lee Eun Soo berkembang perlahan-lahan. Tidak seperti drama pada umumnya yang merilis foto adegan sendiri, tim produksi memilih cara unik dengan mengunggah MV dengan menampilkan adegan-adegan di dalam drama.


Dalam satu foto terlihat Lee Eun Soo menangkup pipi Han Sun Woo yang sedang mendongakkan kepala ke arahnya. Mengisyaratkan bagaimana arah hubungan mereka yang sekadar teman kini berubah menjadi cinta.

Pada potret lain tampak Han Sun Woo tengah menatap foto Lee Eun Soo dari layar komputernya. Situasi di sekitarnya tampak gelap dan seluruh perhatiannya tertuju pada wajah sang sahabat. Membuat pemirsa penasaran bagaimana mereka akhirnya menyadari perasaan satu sama lain meski awalnya bersahabat.

Lagu ballad yang dinyanyikan Kim Jong Kook menambah suasana menyentuh di antara Lee Eun Soo dan Han Sun Woo, mendukung suasana romantis "Soundtrack #1". Selain "My Love", drama ini sudah merilis MV OST sebelumnya seperti "Love Beyond Words" milik Kyuhyun Super Junior, "Want to Be Happy" dinyanyikan Park Bo Ram, dan "Your Tender Hearts Hurts Me" milik Davichi.

Sementara itu, belum ada pengumuman lebih lanjut kapan "Soundtrack #1" bakal disiarkan. Namun drama ini sudah dijadwalkan akan tayang pada paruh pertama tahun 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait