Catat Rating Pas-Pasan, Alur 'Our Beloved Summer' Disebut Seperti Lukisan Cat Air
sbs
TV

'Our Beloved Summer' menceritakan mantan pasangan yang hubungannya tidak berakhir dengan baik. Choi Woo Shik memerankan Choi Ung sedangkan Kim Da Mi berperan sebagai Kook Yeon Su.

WowKeren - "Our Beloved Summer" menayangkan episode terakhir pada 25 Januari lalu. Sejauh penayangan, drama yang dibintangi Kim Da Mi dan Choi Woo Shik itu selalu mencatat rating pas-pasan dikisaran 3-5 persen.

"Our Beloved Summer" adalah drama rom-com tentang mantan pasangan yang hubungannya tidak berakhir dengan baik. Bertahun-tahun kemudian, film dokumenter yang mereka rekam 10 tahun yang lalu di sekolah menengah tiba-tiba mendapatkan popularitas.

Choi Woo Shik memerankan karakter Choi Ung, cowok dengan peringkat terakhir di sekolahnya namun pada akhirnya menjadi pelukis bangunan populer. Sedangkan Kim Da Mi berperan sebagai Kook Yeon Su, cewek paling pintar di sekolah dan menjalani hidup dengan bekerja keras.

Begitu tamat, "Our Beloved Summer" langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian pada alur ceritanya yang ringan namun enak ditonton seperti lukisan cat air.


"Aku pribadi menyukai segala sesuatu tentang drama ini sampai akhir. Itu tidak membutuhkan perangkat plot yang intens seperti konspirasi dan perkelahian. Ini dengan mudah mentransfer perasaan romansa remaja langsung ke dunia orang dewasa, dan aku pribadi menyukai bagaimana itu berakhir dengan fokus pada menjalani hidupmu sendiri. Ini menunjukkan bahwa menjalani hidupmu sendiri itu keren dengan caranya sendiri, tidak peduli apa pun kehidupan itu," tulis seorang netizen.

"Drama ini terasa seperti lukisan cat air, aku menikmatinya," imbuh yang lain. "Aku sangat menyukai ceritanya tetapi juga terkesan dengan sinematografinya dan seberapa baik itu mengekspresikan perasaan hari-hari musim panas," tambah netizen lain.

"Aku sangat menikmati dialog terakhir dalam drama, 'Setiap orang memiliki tahun yang tidak bisa mereka lupakan, dan itu sangat berharga bahwa semua tahun yang mereka jalani adalah melalui kenangan satu tahun itu'. Ini akan menjadi drama yang kuhargai dan ingat tahun 2022-ku. Terima kasih untuk drama yang luar biasa ini," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" bakal digantikan oleh "Business Proposal" yang dibintangi Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait