Song Kang & Park Min Young Diawasi, 'Forecasting Love and Weather' Bocorkan Ribetnya Romansa Kantor
JTBC
TV

Dalam poster terbaru 'Forecasting Love and Weather', terlihat hubungan Song Kang dan Park Min Young menarik perhatian sosok-sosok ini. Tim produksi memberikan bocoran betapa rumit kehidupan romansa di kantor.

WowKeren - Mendekati tayang perdana, JTBC merilis poster baru "Forecasting Love and Weather" yang menampikan pemeran utamanya. Kali ini, Park Min Young, Song Kang, Yura Girl's Day, dan Yoon Bak memberikan gambaran tentang gejolak romansa di kantor yang ribet.

"Forecasting Love and Weather" adalah drama romansa kantor tentang pekerjaan dan kehidupan orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea. Yang mana mereka lebih bersemangat dari panas iklim tropis dan lebih tak terduga daripada hujan deras.

Dalam drama ini, Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung, seorang peramal cuaca umum. Song Kang mengambil peran Lee Si Woo, reporter khusus yang berjiwa bebas. Yoon Ban memerankan Han Ji Joon, petugas cuaca di kantor juru bicara dan Yura sebagai reporter cuaca harian Chae Yoo Jin.

Poster yang baru diunggah menunjukkan bagaimana bisnis dan kesenangan hidup berdampingan secara cerdik di kantor mereka. Sementara Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo dengan gembira berinteraksi di dapur kantor sambil melihat beberapa data, dua karyawan lain menonton dari jauh dengan raut muka prihatin. Kalimat dalam poster itu berbunyi, "Peringatan akan badai setelah berkencan."

Selain itu, diisyaratkan bahwa Han Ki Joon merasa cemburu dan menyesal karena mantan pacarnya menemukan orang baru. Itulah mengapa tatapannya kepada koleganya yang sedang bercengkerama tampak penuh antisipasi. Sebelumnya Han Ki Joon dan Jin Ha Kyung pernah berpacaran.


Meski Chae Yoo Jin tampak memiringkan tubuh ke arah Jin Ha Kyun dan Lee Si Woo, tatapan matanya mengarah pada Han Ki Joon. Sorot matanya mengindikaskan perasaan cemas. Interaksi yang diperlihatkan mereka berempat menimbulkan pertanyaan bagaimana ia berada di antara persamaan cinta ini.

Sebagai bocoran, tim produksi mengatakan, "Poster yang terungkap hari ini menangkap kenyataan pahit dari kencan di tempat kerja di mana kalian harus terus bertemu satu sama lain di kantor bahkan setelah putus, tapi juga menampilkan kupu-kupu manis yang bisa kalian temui sekali lagi."

Selain memberikan gambaran tentang pahit dan manis kisah cinta di dalam kantor, tim produksi juga menyinggung makna dari ekspresi keempat orang itu. Sehingga mereka minta pemirsa setia menantikan "Forecasting Love and Weather" tayang.

"Makna di balik empat tatapan dan ekspresi wajah ini akan terungkap dalam pemutaran perdana pada 12 Februari. Kami harap kalian tetap bersama kami untuk melihat ke mana parah panah romansa di tempat kerja dan hubungan yang menarik," pungkas mereka.

Sementara itu, "Forecasting Love and Weather" bisa mulai disaksikan pada 12 Februari mendatang. Menggantikan "Snowdrop", drama ini bakal tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru