Roh Jeong Eui Ternyata Sempat Khawatir Saat Didapuk sebagai Pemain 'Our Beloved Summer', Kenapa?
SBS
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Roh Jeong Eui mengaku sempat khawatir ketika dicasting menjadi pemeran 'Our Beloved Summer. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Roh Jeong Eui berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas berakhirnya drama SBS "Our Beloved Summer". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal kekhawatiran yang dimilikinya saat pertama kali dicasting.

Dalam drama ini, Roh Jeong Eui berperan sebagai idol top yang bernama NJ. Meski tampak sempurna, dia merasakan cinta sepihak kepada Choi Ung yang diperankan oleh Choi Woo Shik.

Selama wawancara, Roh Jeong Eui mengatakan bahwa dia sempat khawatir saat pertama kali menerima dicasting. Hal ini dikarenakan perannya sebagai idol cukup menonjol jika dibandingkan dengan karakter yang lain.

Roh Jeong Eui berkata, "Sebelum menerima naskah lengkapnya, aku sempat khawatir pada awalnya. Tapi begitu aku melihat gambaran lengkapnya, aku pikir itu menunjukkan bagaimana orang-orang dari dunia yang tampaknya berbeda mungkin terlihat berbeda tapi masih merasakan kesepian, kekhawatiran dan ketakutan yang sama dalam diri mereka."

Dia melanjutkan, "Aku menyukainya karena itu menunjukkan bagaimana orang dengan rasa sakit yang sama bertemu dengan orang lain dari bidang yang berbeda untuk menghibur satu sama lain dan tumbuh bersama. Aku mencoba yang terbaik untuk menggambarkan aspek-aspek itu secara realistis."


Meski memiliki banyak kekhawatiran, Roh Jeong Eui bisa syuting dengan nyaman berkat bantuan pemeran yang lain. Dia menuturkan, "Aku memiliki banyak kekhawatiran dan mengalami kesulitan, tapi semua orang menyemangatiku dan memberiku keberanian."

"Setelah menonton pemutaran perdana, aku kesal karena ada bagian dari aktingku yang membuatku kecewa. Choi Woo Shik memberitahuku bahwa, 'Kamu harus menerima hal-hal seperti ini, dan bagaimana kalau kamu berbicara dengan sutradara tentang hal-hal seperti ini?'. Setelah mendengar itu, aku bisa berakting dengan hati yang lebih ringan," imbuhnya.

Lebih lanjut, dia berkata, "Ini adalah drama di mana semua aktor dan anggota stafnya berusaha keras saat syuting. Dan aku sangat bersyukur karena rasanya seperti kami dihargai dengan banyak cinta dari pemirsa. Kuharap proyek ini dikenang sebagai salah satu yang akan tetap berada di hati kalian untuk waktu yang sangat lama."

Sementara itu, slot tayang "Our Beloved Summer" pada Senin - Selasa malam SBS akan digantikan dengan "A Business Proposal". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop ini akan mulai tayang pada bulan Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru