16 Bulan Jadian dengan Tissa Biani, Dul Jaelani Minta Maaf Tak Bisa Beri Kado Karena Alasan Ini
Instagram/tissabiani
Selebriti

Dul Jaelani tampak membagikan video spesial untuk menyambut 16 bulan jadian dengan Tissa Biani. Lantas ia pun meminta maaf tak bisa memberikan kado untuk Tissa karena alasan berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini Dul Jaelani membagikan video romantis berisi kolase foto kebersamaannya dengan Tissa Biani. Rupanya video tersebut sengaja dibuat untuk menyambut 16 bulan jalinan asmara mereka.

"Selamat tanggal 27 ya sayang. Enggak terasa sudah satu tahun empat bulan. Mungkin karena Insha Allah aku nyaman," tulis Dul mengawali ulasan pada video unggahannya di Instagram pada Kamis (28/1).

Putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini mengaku bahwa dirinya begitu nyaman saat berada di dekat Tissa. "Awal ketemu Tissa, kayak melihat aku versi cewek. Kadang bingung kok isok podho (bisa sama). Dari banyak kesamaan eh nyaman, eh jadian. Semoga Allah mengizinkan selamanya. Aamiin," kata Dul.

Bungsu dari tiga bersaudara itu meminta maaf tak bisa memberikan kado pada Tissa untuk menyambut hari spesialnya tersebut. Namun ia mengaku baru saja membuat lagu untuk Tissa.


Dul pun berharap agar Tissa bisa menyukai lagu buatannya tersebut. "Maaf ya aku lagi nabung buat rekaman. Jadi enggak bisa beli bunga atau barang. Sore ini barusan aku bikin lagu buat kamu, semoga senang hehehe," ujarnya.

"Love you my little angel. Maaf yaa kalau kadang membuat air matamu terjatuh. Terima kasih sudah menjadi satu-satunya wanita selain keluargaku yang sudah mencintai dan menghargai segala kecacatan dan kekuranganku. I love you," imbuh Dul.

Di akhir ulasannya, Dul menyampaikan harapan untuk kelangsungan jalinan asmara mereka. "Doaku enggak panjang. Semoga kita makin saling mengerti lagi. Semoga kita kuat bersama menghadapi rintangan hidup. Semoga kita bisa mencari jalan tengah dari segala perbedaan pendapat," pungkasnya.

Tak hanya itu, Dul juga mengungkapkan betapa Tissa begitu spesial di hatinya. "Sehingga nanti yang berbeda bisa menjadi solusi untuk meraih mimpi-minpi kita. Semoga hubungan kita juga diridhoi Allah. Kamu wanita yang jiwanya paling indah yang pernah aku temui," tandasnya.

Tissa pun tampak langsung merespon postingan tersebut. "Balesnya di wa🥺🌈❤️," tulis Tissa di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru