Haji Faisal Bongkar Alasan Jadi Saksi Emma Waroka Usai Dicap Sekongkol, Sentil Doddy-Firdaus Oiwobo?
Instagram/dewizuhriati
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Haji Faisal mengungkap pendapat setelah ia dicap sekongkol dengan Emma Waroka terkait kasus melawan Tiara Marleen. Haji Faisal bahkan menyatakan siap jadi saksi dalam kasus Emma vs Tiara.

WowKeren - Haji Faisal sempat keheranan soal rencana menggugat akte kelahiran Gala dari pihak Doddy Sudrajat. Ia merasa tak ada dasar dalam rencana itu.

"Akte kelahirannya kenapa? Akte kelahiran kan enggak salah," seru Faisal. "Kesalahan akta kelahiran itu di mana? Panjang lagi nanti persoalannya. Saya kurang paham di mana kesalahan akta kelahirannya. Akte kelahiran itu kan sesuai dengan apa yang tertulis di situ, terus apanya yang mau digugat? Karena waktunya begitu atau apanya?"

Gugatan itu sendiri dilontarkan pengacara Firdaus Oiwobo terkait kasus Tiara Marleen vs Emma Waroka. Firdaus rupanya tak terima dan menuding Faisal konspirasi dengan Emma lantaran mau jadi saksi.

"Saya akan gugat akta kelahiran Gala atau gugatan lainnya," ancam Firdaus. "Oleh Polda Metro Jaya tetap dilanjutkan, maka saya akan upayakan gugatan lain. Beliau (Faisal) sudah dipanggil sebagai saksi pelapor dan mengeluarkan akte Gala, surat dan bukti kelahiran Gala. Yang jelas kalau memang ini bukti akte kelahiran Gala untuk menjerat klien kami, berarti ada konspirasi antara F dengan si pelapor EW."


Menanggapi hal itu, Faisal menegaskan kalau ia sebenarnya tak ada niatan sengaja sekongkol dengan Emma. Namun karena Emma melaporkan Tiara yang sebelumnya curiga kalau Gala bukan anak Bibi Andriansyah hingga menyentil Vanessa Angel hamil di luar nikah, Faisal merasa perlu membela mendiang putra dan menantunya itu. Ia siap menjadi saksi jika memang kasus ini berlanjut sampai ke pengadilan.

"Saya ya dibilang sekongkol gak sekongkol, cuma saya merasa disitu anak dan menantu saya terhina. Jadi saya tidak suka," kata Faisal. "Waktu itu saya mendukung laporan yang dibuat Emma. Jadi kalau seandainya saya dibutuhkan untuk sesuatu hal, saya siap. Seharusnya saya yang harusnya melapor, cuma karena kesibukan saya tidak melapor. Tapi ada teman almarhumah yang melapor ya saya dukung. Karena saya merasa itu (pernyataan Tiara soal Vanessa-Bibi) tidak benar."

Ketegasan Faisal membela Bibi dan Vanessa ini menuai reaksi kagum. Tak sedikit yang menyentil Doddy maupun Firdaus terkait sikap mereka.

"Mana nih si kuncir? Kok ga ada suaranya? Ketar ketir ya karena pak haji siap mau bersaksi di pengadilan 😂 hayoloh orang baik sekali maju ga ada mundurnya 😂," ujar netter. "Alhamdulillah , harus bgitu pal melawan kezhaliman dodod tim. Gk bisa selamanya dengan diam dan bertahan berharap dia sadar. Dia dan tim gk punya rasa malu dan pengetahuan atau etika. Cara kemarin gk mempan. Dgn jalur tengah hukum dan laporan kepolisian smua akan terdata arsip dan bisa diselidiki . Sudah keterlaluan ini pak. Dgn didiamkam mereka malah membuat fitnah melebar dan kian berlebihan kesian gala di hujani fitnah tak di lawan nanti jadi kebenaran yg dianggap nyata ma lingkungan. Smg sgera selsai kezaliman dodod dan circlenya," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts