Tom Liwafa Geram, Haji Faisal Siap 'Perang' Jika Doddy Tega Gugat Akte Lahir Gala?
Instagram/tomliwafa
Selebriti

Setelah Tom Liwafa, Haji Faisal buka suara soal rencana kubu Doddy Sudrajat berniat menggugat akte kelahiran Gala. Ia mengungkap reaksi tak terduga terkait rencana dari pengacara Firdaus Oiwobo yang dinilai pro Doddy tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini, Tom Liwafa sempat buka suara terkait rencana kubu Doddy Sudrajat yang ingin menggugat akte kelahiran Gala Sky. Sebagai sahabat baik Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Tom melontarkan ancaman.

"Banyak celah hukum yang bisa dicari terutama yang pansos hujat Haji Faisal," seru Tom. "Kita diemin aja, kalau mentok saya gulungin aja yang pansos. Cuma saya malasnya kalau dah turun, kerjaan bisa berantakan."

IG Story

Tom Liwafa Ancam Gulung Doddy Sudrajat

Setelah Tom, Faisal sebagai ayah mertua Vanessa ikut buka suara. Ia keheranan karena akte kelahiran Gala sang cucu mau digugat.

"Akte kelahirannya digugat? Saya enggak tahu masalah akta kelahiran itu kenapa digugat, apanya yang digugat," tutur Faisal. "Akte kelahirannya kenapa? Akte kelahiran kan enggak salah."


Faisal menegaskan ia tak paham apa letak kesalahan dalam akta kelahiran anak semata wayang Vanessa dan Bibi. Ia merasa masalah jadi semakin panjang.

"Kesalahan akta kelahiran itu di mana? Panjang lagi nanti persoalannya," seru Faisal. "Saya kurang paham di mana kesalahan akta kelahirannya. Akte kelahiran itu kan sesuai dengan apa yang tertulis di situ, terus apanya yang mau digugat? Karena waktunya begitu atau apanya?"

Sebelumnya, pengacara Firdaus Oiwobo yang membela Tiara Marleen berniat untuk menggugat akte kelahiran Gala. Firdaus rupanya tak terima karena kasus Tiara yag dipolisikan Emma Waroka masih berlanjut meski ia sudah meminta perlindungan hukum.

"Saya akan gugat akta kelahiran Gala atau gugatan lainnya," ancam Firdaus. "Oleh Polda Metro Jaya tetap dilanjutkan, maka saya akan upayakan gugatan lain. Beliau (Faisal) sudah dipanggil sebagai saksi pelapor dan mengeluarkan akte Gala, surat dan bukti kelahiran Gala. Yang jelas kalau memang ini bukti akte kelahiran Gala untuk menjerat klien kami, berarti ada konspirasi antara F dengan si pelapor EW."

Firdaus juga berniat menyelidiki status Emma sebagai pelapor. "Apakah dia masuk dalam golongan keluarga pak haji F atau pak Doddy Sudrajat? "Kalau tidak masuk, ini fitnah lagi, dia mengaku-ngaku. Jadi urusan, perkara orang lain dia ikut campur," seru Firdaus.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru