Jejak Digital Milano Lubis Peluk Bibi Andriansyah, Dokter Kandungan Vanessa Angel Muncul-Topik Pagi
Instagram/bibliss
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Jumat ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil jadi perbincangan hangat netizen yuk!

Video lawas pengacara Milano Lubis saat peluk mendiang Bibi Andriansyah jadi pembuka berita di Topik Pagi hari ini. Kabar selanjutnya terkait kemunculan dokter kandungan Vanessa Angel yang ikut buka suara soal status Gala Sky.

Selanjutnya ada Tom Liwafa, Crazy Rich Surabaya yang memberikan peringatan pada pihak Doddy Soedrajat. Terakhir dari Korea Selatan, ada potret bahagia Park Shin Hye dna Choi Tae Joon bareng bridesmaid.

1. Viral Jejak Digital Milano Lubis Peluk Bibi, Posisi Tangan Ke Vanessa Angel Bikin Salfok

Jejak Digital Milano Lubis Peluk Bibi Andriansyah, Dokter Kandungan Vanessa Angel Muncul-Topik Pagi

Source: TikTok

Imbas menyentil Haji Faisal, "aib" masa lalu Milano Lubis dibongkar oleh warganet. Dulunya, Milano mengaku tak kenal pada mendiang Bibi Andriansyah. Namun nyatanya, Milano justru menjadi salah satu orang yang memberikan selamat saat hadir di pernikahan Bibi dan Vanessa Angel.

Tampak dalam video, Milano terlihat memeluk Vanessa dan Bibi sambil pamer senyuman bahagia. Yang menarik, tangan Milano sempat memegang tangan Vanessa saat foto di pernikahan hingga netter menduga kalau pengacara tersebut pernah ada rasa.

Netter pun habis-habisan menyindir Milano yang sekarang seolah malah menyerang keluarga Faisal, dan lebih pro ke Doddy Soedrajat. Padahal kalau mau, Milano bisa menjadi penengah diantara kedua keluarga yang tengah berkonflik itu. Bukan malah membuat suasana semakin panas.

2. Perdana 'Muncul', Dokter Kandungan Vanessa Angel Komentari Isu Disuap Doddy Kakek Gala

Jejak Digital Milano Lubis Peluk Bibi Andriansyah, Dokter Kandungan Vanessa Angel Muncul-Topik Pagi

Instagram Story

Isu Bibi Andriansyah bukan ayah asli Gala Sky sempat ramai dibahas. Netter pun kepo soal viralnya video diduga kesaksian dokter kandungan yang menangani persalinan Vanessa Angel. Netter sempat berharap agar dua dokter tersebut yakni Dr.dr Agus Supriadi dan Dr Mohammad Haekal muncul untuk memastikan jika Gala memang anak Vanessa dan Bibi.


Tak disangka harapan netter terkabul, salah satu dokter yakni Mohammad Haekal akhirnya muncul dan buka suara. Namun bukan soal status Gala, dokter Haekal rupanya mengungkap pendapat soal video lamanya yang viral. Dokter yang juga kerabat dari Aron Ashab tersebut menegaskan kalau video yang viral soal testimoni seputar kelahiran anak Vanessa tersebut merupakan dokumentasi lama. Ia cukup kaget karena video lama itu diberi caption yang malah terkesan fitnah.

Selain pernyataan tersebut, dr Haekal rupanya tak mau berkomentar apapun. Ia seolah enggan terseret dalam kisruh antara ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, dan ayah Bibi, Haji Faisal.

3. Tom Liwafa Ancam 'Gulung' Pihak Doddy Sudrajat Yang Bakal Gugat Akta Kelahiran Gala Sky

Jejak Digital Milano Lubis Peluk Bibi Andriansyah, Dokter Kandungan Vanessa Angel Muncul-Topik Pagi

Instagram

Firdaus Oiwibo dan Tiara Marleen mendadak sebut bakal menggugat akta kelahiran Gala Sky. Ini adalah imbas permasalahannya dengan Emma Waroka.

Kabar tersebut telah sampai ke pengusaha rekan mendiang Vanessa Angel, Tom Liwafa. Menerima laporan dari netizen, Tom mengaku tak segan untuk melaporkan balik meski harus siap kehilangan banyak waktu dan pekerjaan. Namun untuk saat ini, Tom memilih diam.

Jika pihak Doddy Firdaus Oiwibo dan Tiara Marleen yang berada di oihak Doddy Soedrajat itu bertindak semakin keterlaluan, mungkin Tom Liwafa akan benar-benar turun tangan. Kita tunggu saja.

4. Serba Pink, Potret Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon Bareng Bridesmaid Tuai Perhatian

Jejak Digital Milano Lubis Peluk Bibi Andriansyah, Dokter Kandungan Vanessa Angel Muncul-Topik Pagi

Instagram

Pada 26 Januari 2022, sebuah merek pakaian upacara yang terkenal memposting foto Park Shin Hye dan Choi Tae Joon bersama para bridesmaid di media sosial mereka. Park Shin Hye yang tengah hamil mengenakan gaun pengantin putih dan membawa buket bunga.

Berdiri di samping suami dan sahabatnya, Park Shin Hye tersenyum cerah dan terlihat jauh lebih bahagia dari sebelumnya. Pesonanya sebagai pengantin wanita benar-benar terpancar kuat.

Sementara Choi Tae Joon memamerkan penampilan yang hangat, menarik perhatian netizen dengan tuksedo merah mudanya. Ia berpose dengan satu tangan memeluk pinggang Park Shin Hye dengan santai. Para bridesmaid mengenakan pakaian merah muda, melengkapi foto cantik ini dengan senyum cerah dan ekspresi wajah yang sengaja diburamkan karena semuanya adalah non-seleb.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts