NMIXX Girl Grup Baru JYP Rilis Teaser Debut, Lagu dan Dance Bikin Kaget
Musik

JYP merilis serangkaian teaser jelang debut NMIXX, girl grup beranggotakan tujuh orang. Sementara visual mereka menuai pujian, banyak kaget dengan lagu dalam teaser.

WowKeren - JYP Entertainment siap mendebutkan girl grup baru mereka, NMIXX. Agensi pun mulai rajin merilis serangkaian teaser jelang debut grup beranggotakan tujuh orang tersebut.

Pada 28 Januari tengah malam KST, NMIXX merilis klip trailer debut, menampilkan para member memecahkan penghalang dalam gerakan lambat dan mengungkapkan gerakan tarian mereka.

NMIXX menggunakan tagline "NICE TO MIXX YOU" untuk debut mereka. Ketujuh member termasuk Lily, Kyujin, Jiwoo, Bae, Jinni, Sullyoon, dan Haewon.

NMIXX Girl Grup Baru JYP Rilis Teaser Debut, Lagu dan Dance Bikin Kaget 1

Source: Allkpop

JYP juga telah merilis foto profil para member yang memamerkan visual mengesankan. Kyujin merupakan member termuda yang diketahui lahir pada tahun 2006.


NMIXX Girl Grup Baru JYP Rilis Teaser Debut, Lagu dan Dance Bikin Kaget 2

Source: Allkpop

Setelah melihat teaser debut NMIXX, netizen tidak bisa untuk tidak mengagumi visual ketujuh member. Namun mereka terkejut dengan lagu dan dance yang ditampilkan sekilas.

"Wow cantik bangeeet. Tapi ada apa dengan lagunya? Itu bukan lagu utama tapi hanya lagu trailer kan?" komentar netizen. "Semuanya sangat cantik dan konsep mereka unik jadi aku menantikan mereka," tambah netizen lain.

"Lagunya kedengaran aneh," tulis netizen. "Serius menurutku lagunya B aja. Saat ini, semua girl grup menginginkan suara ini tapi aku ingin tahu apakah mereka akan sukses besar," ujar netizen.

"Aku suka suasananya, konsepnya unik," sahut yang lain. "Wow mereka cantik dengan cara yang unik. Mereka adalah girl grup JYP jadi mereka akan sukses. Tapi aku terkejut dengan lagu dan tariannya," pungkas lainnya.

Sementara itu, NMIXX rencananya akan debut pada Februari mendatang. Ada yang nggak sabar?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru