Perdana 'Muncul', Dokter Kandungan Vanessa Angel Komentari Isu Disuap Doddy Kakek Gala
Instagram/dr.haekal
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Lewat InstaStory, dokter kandungan Vanessa Angel yang menangani kelahiran Gala, Mohammad Haekal, buka suara. Dokter tersebut berkomentar soal isu disuap oleh Doddy Sudrajat.

WowKeren - Isu Bibi Andriansyah bukan ayah asli Gala Sky sempat ramai dibahas. Netter pun kepo soal viralnya video diduga kesaksian dokter kandungan yang menangani persalinan Vanessa Angel.

Netter sempat berharap agar dua dokter tersebut yakni Dr.dr Agus Supriadi dan Dr Mohammad Haekal muncul untuk memastikan jika Gala memang anak Vanessa dan Bibi. Rupanya harapan netter terkabul, salah satu dokter yakni Mohammad Haekal akhirnya muncul dan buka suara.

Namun bukan soal status Gala, dokter Haekal rupanya mengungkap pendapat soal video lamanya yang viral. Dokter yang juga kerabat dari Aron Ashab tersebut menegaskan kalau video yang viral soal testimoni seputar kelahiran anak Vanessa tersebut merupakan dokumentasi lama. Ia cukup kaget karena video lama itu diberi caption yang malah terkesan fitnah.

InstaStory

Dokter Kandungan Vanessa Angel Buka Suara

"Takut rahasianya kebongkar, Doddy temui dan suap dua dokter yang merawat Vanessa Angel," demikian keterangan di video tersebut. "Orang jaman sekarang maen ambil video lama, kasih caption ini itu, ampun deh," balas dr Haekal.


Selain pernyataan tersebut, dr Haekal rupanya tak mau berkomentar apapun. Ia seolah enggan terseret dalam kisruh antara ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, dan ayah Bibi, Haji Faisal.

Sebelumnya, Haekal menjadi salah satu pihak yang memberikan pujian pada Vanessa dan Bibi. Menjelang persalinan hingga sesudah Gala lahir pada Juli 2020, pasangan yang wafat akibat kecelakaan 4 November lalu itu memiliki mental baja.

"Ada cerita itu ya, cuma ketakutan nggak ada sama sekali. Artinya pada kuat tuh berdua, mentalnya mental baja kayaknya. Dari awal Vanessa ini tenang aja, kayak udah pasrah aja, emang udah siap gitu," kata Haekal setelah menangani operasi persalinan Vanessa, Juli 2020. "Dari awal soalnya udah dikasih tau, dari awal sebelum memasuki cukup bulan, bahwa proses persalinan resikonya ini. Jadi Vanessa sudah cukup mengerti."

Tak cuma itu, Vanessa rupanya harus operasi sesar tanpa ditemani Bibi. Karena pandemi COVID-19, Bibi tak bisa secara langsung menemani sang istri.

"Proses persalinannya di dalam ruangan operasi, masa pandemi ini nggak boleh ditemenin. Ditemeninnya sampe ruang tunggu, ruang persiapan. Sebelum operasi pun sudah diperiksa semua, normal dan preventif Covid pun udah semua. Jadi bagus sih," seru Haekal. "Vanessa menghadapi operasi dengan baik, tenang, dari mulai pembiusan, operasi, melakukan inisiasi menyusui dini. Ya saat ini juga udah bisa ketawa-ketawa, senyum senyum lah."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts