Doddy Sudrajat Ngaku Dikasih Bukti, Pihak Dokter Kandungan Vanessa Angel Beri Bantahan
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Doddy Sudrajat kabarnya tak percaya apabila Gala Sky adalah anak Vanessa Angel dengan Bibi Andriansyah. Ia lantas menantang tes DNA hingga mengaku mengantongi bukti dari dokter kandungan yang menangani persalinan Vanessa.

WowKeren - 'Drama' Doddy Sudrajat yang menginginkan tes DNA untuk Gala Sky putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah terus berlanjut. Kabarnya, Doddy telah mengantongi bukti dari dokter kandungan yang membantu persalinan Vanessa pada Juli 2020.

Aron Ashab (Aaron Ashab) terpaksa turun tangan karena nama sang kakak ikut terseret. Kakak Aron yang akrab disapa Dokter Haekal rupanya merupakan dokter yang menangani kelahiran Gala Sky.

"Bilang bokap dan kakak lo dong ronnn, tolong dukung biar g*** tetep ada di keluarga ****," pinta netizen melalui DM Instgram. "Pihak d**** udah klaim soalnya dapet bukti dari dokter yang bantu lahiran va***** buktinya nunjukkin kalau g*** anak di*****."

Aron Ashab mewakili sang kakak lantas membantah kabar yang menyebut Doddy Sudrajat mengantongi bukti dari dokter kandungan Vanessa Angel yang mana adalah kakaknya sendiri. Aron menyebut sang kakak tidak mau ikut campur dalam 'drama' keluarga Vanessa Angel.


"My brother never gave anything to anyone nor does he want to be included in this narrative," tulis Aron melalui InstaStory pada Kamis (27/1) yang artinya "Kakakku tidak pernah memberikan apa pun kepada siapa pun dan dia juga tidak ingin dimasukkan dalam narasi ini."

Doddy Sudrajat Ngaku Dikasih Bukti, Pihak Dokter Kandungan Vanessa Angel Beri Bantahan

Instagram Story

Sebelumnya Aron Ashab mengaku tak habis pikir melihat ayah dan kakaknya melintas di FYP TikTok. Pasalnya ayah Aron merupakan dokter yang disambangi Gala Sky, serta sang kakak sebagai dokter kandungan yang menangani persalinan Vanessa Angel.

"Terlebay. Itu video abang gw yg di cuplikan adalah video press conference LITERALLY abis ka vanessa lahiran. Bukan video baru apalagi 'memberi kesaksian' baru ya guys," tegas Aron. "Abang gw bukan tipe ikut ikutan drama, kalo gw ada drama aja dia yang nasehatin 'udah jgn drama, idup yg santai santai aja. Ya ga bang @dr.haekal."

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts