Nama Ivan Gunawan Kembali Dicatut Penipuan Berhadiah Ponsel, Sampaikan Pesan Ini
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Bukan kali pertama, nama Ivan Gunawan kembali dicatut penipuan oleh salah satu akun TikTok berkedok hadiah ponsel dan sejumlah uang tunai setiap harinya.

WowKeren - Nama Ivan Gunawan tentu sudah tidak asing lagi di telinga. Pasalnya selain menjadi desainer kondang, Ivan Gunawan merupakan artis besar yang kerap wara-wiri di sejumlah acara TV.

Namun hal itu rupanya dimanfaatkan oleh beberapa oknum tak bertanggung jawab. Pasalnya baru-baru ini, nama Ivan Gunawan kembali dicatut penipuan.

Nama pria yang akrab disapa Igun ini rupanya dicatut oleh salah satu akun TikTok bernama ?@pstoreiphone12. Penipuan itu diungkapkan sendiri oleh Igun di Instagram.

Rupanya akun tersebut menggelar giveaway dengan nama dan foto Igun. Akun tersebut pun menjanjikan sejumlah. Mulai dari hadiah berupa ponsel dan sejumlah uang tunai setiap harinya.

Tak ingin semakin banyak korban, Igun lantas memberikan peringatannya. Namun Igun terlihat tak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Meski begitu, Igun menegaskan jika akun tersebut bukan miliknya. "Hati2 penipuan yah itu bukan akun saya," tulis Igun dikutip dari postingannya pada Kamis (27/1).



Berbeda dengan Igun, netter rupanya kesal mendapati hal tersebut. Pasalnya bukan kali pertama, nama Igun sudah cukup sering dicatut penipuan.

Netter pun ramai meminta Igun untuk memberantas akun penipuan tersebut. Bahkan ada pun netter yang meminta Igun untuk menempuh jalur hukum demi memberikan efek jera terhadap si pelaku.

"Siap kak igun," seru akun @te******80. "Brantas akun fake," komentar netter akun @an*****11.

"Kasusin biar ga makin merajela," tulis akun @ke******la. "Masih ada aja orang kayak gini cari makan, sama2 susah jangan memfitnah & berbohong donk," timpal akun @in*****la.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru